Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Tuesday, May 14, 2013

Resensi Film 'Cinta Brontosaurus' - Raditya Dika

Resensi Film Cinta Brontosaurus - Raditya Dika 
Movie terbaru 2013 wajib tonton dari penulis sekaligus seorang blogger, Raditya Dika. Film berjudul "Cinta Brontosaurus" ini rencananya akan diputar di bioskop seluruh Indonesia mulai 8 Mei 2013. Film bergenre drama komedi ini disutradarai oleh Fajar Nugros.

Selain Raditya Dika, di film produksi Starvision Plus ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris yang pastinya sudah anda kenal seperti Tyas Mirasih, Eriska Rein, Pamela Bowie, dan masih banyak lagi lainnya. Skenario dari film "Cinta Brontosaurus" ini ditulis sendiri oleh sang pemeran utama yaitu Raditya Dika.


Berikut Sinopsis Film "Cinta Brontosaurus" :

Film ini berkisah tentang Dika (Raditya Dika), seorang penulis yang baru saja putus cinta dengan sang pacar, Nina (Pamela Bowie), setelah sekian lama menjalin hubungan. Semenjak patah hati itu, dia percaya bahwa cinta bisa kadaluarsa dan berakhir.

Sementara itu, Kosasih (Soleh Solihun), agen tulisan Dika, berusaha untuk menyakinkan Dika kembali akan adanya cinta sejati, seperti Kosasih yang yakin pada cinta istrinya, Wanda (Tyas Mirasih). Usaha itu, membawa Dika ke dalam beberapa perkenalan.

Namun, cinta bisa datang kapan saja. Seperti saat Dika bertemu dengan Jessica (Eriska Rein), seorang gadis yang memiliki pola pikir sama anehnya dengan Dika. Semakin Dika dekat dengan Jessica, semakin dia berfikir, apa benar cinta bisa kadaluarsa?

Di sisi lain, Mr. Soe Lim (Ronny P. Tjandra), menawarkan untuk memfilmkan karya Dika, yang berjudul "Cinta Brontosaurus". Tertarik dengan tawaran itu, Dika berusaha untuk menulis skrip film tersebut. Masalah mulai muncul saat di tengah jalan, Mr. Soe Lim mencoba untuk mengubah naskah asli buatan Dika menjadi film horor yang sedang booming. Bagaimana kisah selengkapnya? Tunggu dan saksikan di bioskop kesayangan anda.

Film "Cinta Brontosaurus" :

  • Sutradara : Fajar Nugros
  • Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
  • Penulis Naskah : Raditya Dika
  • Pemain : Raditya Dika, Eriska Rein, Tyas Mirasih, Pamela Bowie, Ronny P. Tjandra
  • Genre : Drama
  • Produksi : Starvision Plus
  • Tanggal Rilis Perdana : 8 Mei 2013
http://sinopsisfilmanyar.blogspot.com/2013/04/sinopsis-film-cinta-brontosaurus.html

Resensi Film 'Cinta Brontosaurus' - Raditya Dika Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment