Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Thursday, June 20, 2013

Azhiera Adzka Fathir, Istri Kurnia Meiga - Beningnya Bikin Ngiler!!

Foto Azhiera Adzka Fathir

PROFIL DAN KUMPULAN FOTO AZHIERA ADZKA FATHIR ISTRI KURNIA MEGA

Meski udah telat Arena-muda poting foto sosok wanita cantik mulus Azhiera Adzka Fathir menjadi sangat dicari di internet dalam sepekan terakhir. Doski bukan selebritis, namun berita mengenai kecantikan istri Kurnia Mega seperti yang di tulis oleh media online memang benar adanya lebih membuat orang penasaran mengenai profil Biodata Azhiera Adzka Fathir ini.

Akhirnya penjaga gawang utama arema Kurnia Meiga melepas masa lajangnya. Tepat pada tanggal 12 Mei 2013, Meiga resmi memperistri gadis cantik yang bernama Azhiera Adzka Fathir. Adik dari Achmad Kurniawan ini mengaku telah cukup lama berpacaran dan sangat bahagia dengan pernikahannya ini.
 
Foto Cantik Azhiera Adzka Fathir - Istri Kurnia Meiga
Azhiera Adzka Fathir merupakan seorang gadis Malang yang suka sepak bola. Dari kecintaannya dengan sepak bola inilah akhirnya mereka berdua dapat menjalin kasih hingga menikah. Gadis cantik yang lahir pada 15 Oktober 1989 ini mengaku pertemuaanya dengan Meiga berawal dari sebuah lapangan futsal yang mana keduanya untuk pertama kalinya bertemu.

Foto Azhiera Adzka FathirAzhiera Adzka Fathir yang kini berusia 23 tahun ini mengaku dari pertemuan di lapngan futsal itulah dirinya dengan Meiga mulai dekat dan menjalin hubungan. Hingga akhirnya 12 Mei 2013 keduanya memutuskan untuk menikah.

Nah, bagi kamu yang penasaran cantiknya Azhiera Adzka Fathir istri Kurnia Meiga, berikut ini adalah foto cantik Azhiera Adzka Fathir - istri Kurnia Meiga  :

Foto Azhiera Adzka Fathir dan Kurnia Meiga


Foto Seksi Azhiera Adzka Fathir
Foto Azhiera Adzka Fathir
Foto Istri Kurnia Meiga
Foto Perniakahan Kurnia Meiga
Foto Hot Azhiera Adzka Fathir

PROFIL AZHIERA ADZKA FATHIR ISTRI KURNIA MEGA

Masih mengutip beberapa sumber online, diketahui Azhiera Adzka Fathir berprofesi sebagai Model. Azhiera Adzka Fathir lahir pada 15 Oktober 1989. Terlihat disini bahwa sang suami Kurnia Mega yang lahir pada 7 Mei 1990 memang lebih muda dari Azhiera Adzka Fathir. Namun hal ini tidak membuat Azhiera Adzka Fathir merasa dominan atau apa. Karena walau bagaimanapun, Azhiera Adzka Fathir adalah istri Kurnia Mega yang harus patuh kepada sang suami.

Setelah Azhiera Adzka Fathir menjadi istri Kurnia Mega, ia memang sudah siap untuk meninggalkan karirnya sebagai model untuk menemani dan berbakti kepada sang suami Kurnia Mega sebagai kiper Timnas Garuda. Azhiera Adzka Fathir memang sudah siap untuk menjadi ibu rumah tangga biasa.

Sebagai istri Kurnia Mega, Azhiera Adzka Fathir saat ini tinggal bersama sang suami di rumah kos yang di fasilitasi oleh manajemen PS Arema Malang. Untuk kuliner sendiri, siapa sangka jika Azhiera Adzka Fathir Istri Kurnia Mega ini ternyata sangat menyukai ceker ayam. Unik!

Sekian postingan kali ini. Semoga menghibur. Salam.

source: http://www.ristizona.com/2013/06/foto-cantik-azhiera-adzka-fathir-istri.html#ixzz2WloOF7X3

Azhiera Adzka Fathir, Istri Kurnia Meiga - Beningnya Bikin Ngiler!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment