Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Friday, June 7, 2013

Kelebihan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS | Harga Rp 23,3 Juta

Kelebihan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS

Arena-muda.blogspot.com - Resmi Dirilis di Indonesia, Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Dibanderol Rp 23,3 Juta, Apa Kelebihannya?
Indonesia kembali kehadiran motor sport terbaru dari Kawasaki yakni Bajaj Pulsar 200NS yang merupakan hasil kolaborasi Kawasaki dengan Bajaj.

Untuk pasar otomotif Indonesia, Pulsar 200NS ini dibanderol dengan harga Rp 23,3 juta on the road Jakarta dan ditargetkan 1.000 unit perbulannya. Harga promosi untuk di PRJ yakni Rp 22,9 juta dan setelah PRJ selesai maka harga kembali normal. Untuk warna itu sendiri Kawasaki Bajaj Pulsar hadir dengan 3 warna di antaranya kuning, merah dan hitam.

Maka dari itu, tidak ada salahnya kita melihat spesifikasi lengkap dari motor sport terbaru Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS yang baru saja diluncurkan di Indonesia. Mari kita simak bersama.

1. Mesin 4-tak yang unik 
Kelebihan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS
Dengan kapasitas 200cc-nya yang mengagumkan, DTS-i meledakan 3 busi dalam cara optimal untuk mewujudkan efisiensi pembakaran terbaik, menurut ECU yang selalu menentukan waktu pengapian terbaik berdasarkan derajat bukaan throttle, rpm mesin dan temperatur mesin, menghantarkan tenaga yang stabil dan mudah di kontrol, juga irit penggunaan bahan bakar. Inilah kunci tenaga Pulsar 200NS yang responsif dan lembut.

Bajaj Pulsar 200NS sendiri adalah Pulsar generasi baru yang mengusung 3 busi dengan mesin generasi baru. Bajaj Pulsar 200NS diperkuat mesin 200 cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 23,5 bhp pada kitiran rpm 9.500 dengan torsi 18,3 Nm di 8.000 rpm.

Mesin tersebut kemudian berpadu padan dengan transmisi 6-speed. Dibandingkan dengan Pulsar 220 yang berkapasitas mesin lebih besar, tenaga Pulsar 200NS ini ternyata malah lebih besar. Sebab Pulsar 220 hanya bertenaga 21 bhp.

Penggunaan 3 busi diklaim Bajaj membuat pembakaran mesin lebih sempurna yang membuat efisiensi BBM meningkat. Bajaj mengklaim kalau rata-rata digunakan pada kecepatan 55 km/jam, Pulsar 200NS mampu memperlihatkan efisiensi BBM sampai 58 km/liter.

2. Rangka yang kuat 
Kelebihan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS 
Rangka perimeter kekar berongga menjamin handling terbaik. Ditambah garpu depan teleskopik berdiameter 37 mm yang lembut berkontribusi pada kemudahan berkendara.

Dibelakang, peredam kejut tunggal nitrogen memberikan kenyamanan berkendara pada segala medan. Rem petal depan dan belakang menghantarkan tenaga berhenti yang stabil dan pakem berkat kehandalannya.


3. Perlengkapan yang inovatif 
 Kelebihan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS
Kotak saklar di kanan dan kiri disinari LED, memudahkan pengendaraan saat malam hari. Desain bodi belakang bergaya tajak.

Tampilannya yang garang juga menjadi daya tarik tersendiri, meski bertubuh tampung, Pulsar 200NS menghadirkan tampilan yang garang yang didesain dengan penuh lekuk tajak. Penutup mesin besar dan lampu depan unik berhalogen memberikan kesan agresif dan liar.

Tampilan jam yang mudah dilihat bersama dengan speedo, petunjuk bahan bakar, odo atau trip meter dan jam. Tachometer besar analog menunjukan rpm secara komprehensif, lampu peringatan standar samping yang mudah terlihat.

Lampu belakang dan rem menggunakan LED. Konsumsi daya sangat rendah namun memberikan penerangan yang baik serta kontak saklar kanan dan kiri disinari oleh LED biru.


Kayaknya masih kalah keren sama Megapro yang di rumah..wekwek..

Sumber terpercaya: http://oto.detik.com

Kelebihan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS | Harga Rp 23,3 Juta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 comments: