Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Wednesday, July 17, 2013

Pingin Cantik Mempesona Kayak Yoona SNSD?

8 Tips Cantik Sempurna ala Yoona SNSD
Yoona SNSD
Semua cewek pasti ingin selalu tampil cantik, fresh, menarik, dan selalu telihat sempurna seperti para personel Girl’s Generation atau SNSD, yah meski banyak yang bilang mereka cantik karena hasil operasi plastik.

Salah satu member SNSD tercantik yaitu Yoona. Ternyata dalam menjaga agar terlihat cantik banyak hal yang dapat kita pelajari dari neng Yoona SNSD yang selalu terlihat fresh dan enerjik ini. Cekidot!
#1 Natural Make Up
Cantik bukan berarti harus dengan make up yang super tebal dan menor. Yoona selalu make up natural dengan warna-warna nude untuk eyeshadow, blush on dan lipstick. Ini malah makin memancarkan kecantikannya. 
 #2 Kenali Bentuk Wajah
Bentuk wajah Yoona termasuk oval dan dia tahu betul gimana menata rambutnya agar makin enak dilihat. Dia memilih hair style sedikit bergelombang dengan poni belah pinggir. Yoona jarang bergaya poni terlalu tebal karena akan membuat wajahnya terlihat pendek. Gaya ponytail juga beberapa kali jadi andalannya.
#3 Banyak Minum Air Putih
Yup! As simple as that! Kebiasaan ini membuatnya segar dan sehat. Kulitnya yang berseri juga berkat rajin bawa air putih ke mana pun. 
 #4 Simplicity is the Best!
Soal fashion style, Yoona nggak berlebihan tapi tetap ada effortnya. Untuk daily, dia memilih warna-warna nude yang dipadukan beberapa item warna bold seperti hitam, merah, biru atau hijau, jadi nggak terkesan boring.  
#5 Makan Sehat
Walaupun Yoona nggak pernah punya masalah berat badan, tapi dia rajin olah raga seperti lari pagi atau latihan dengan menggunakan treadmill. Dia juga diet sehat yaitu dengan hanya makan makanan bergizi seperti sayur dan buah. Nggak pernah tuh Yoona makan junk food atau makanan yang digoreng. 
 #6 Loves Lipbalm
Psst… tahu nggak, ternyata Yoona jarang banget loh pakai lipstick! Bibir aslinya udah merah, jadi hanya pakai lipbalm sebagai senjata utamanya biar nggak kering. Yoona memang lebih suka terlihat natural, dan kalau pakai lipstick pun memilih warna bibirnya saja.
 #7 Dry Skin? Don’t Cry
Kulitnya kering, jadi harus pintar-pintar mengakalinya. Dia rajin pakai hydration cream atau produk-produk wajah yang mengandung moisture, sehingga kulit tetap lembab dan sehat. 
 #8 Riasan Mata yang Attractive
Menurut Yoona, eye make up dengan warna-warna gelap terlalu membosankan dan biasa banget. Makanya dia lebih memilih warna-warna pastel seperti pink, peach dan coklat untuk eyeshadow-nya. Eye make up natural membuat daerah di sekeliling mata lebih menarik dan enak dilihat.(Sumber: tulisan-rizki.blogspot.com)
 
Tidak semuanya berat kan?! Justru kecantikan natural Yoona SNSD berasal dari hal-hal simple tuh bisa kita contoh dan praktekan sehari-hari.

Sekian update informasi yang dapat kami berikan kali ini seputar 8 Tips Cantik Sempurna ala Yoona SNSD. Semoga bermanfaat buat sobat semua dan selamat mencoba. Jangan lupa klik G+ nya ya..:D
Salam hangat dari admin. :).

Pingin Cantik Mempesona Kayak Yoona SNSD? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment