Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Sunday, July 7, 2013

Zodiak Minggu Ini 8 - 15 Juli 2013 | Ramalan Horoskop

Zodiak Minggu Ini 8 - 15 Juli 2013 | Ramalan Horoskop 
Happy Monday! Kali ini kami akan memberikan update terbaru seputar Ramalan 12 Zodiak Minggu ini. Masa Berlaku Ramalan Zodiak Mingguan Terupdate ini berlaku mulai Tanggal zodiak 8 juli 2013 zodiak 9 juli 2013 zodiak 10 juli 2013 zodiak 11 juli 2013 zodiak 12 juli 2013 zodiak 13 juli 2013 zodiak 14 juli 2013 zodiak 15 juli 2013.


So pasti anda baik remaja maupun dewasa mau mengetahui Ramalan Zodiak Anda dibidang zodiak Cinta, zodiak tentang keuangan minggu ini, serta ramalan Zodiak Tentang kehidupan anda dalam kurung sepekan ini diterawang dari zodiak yang menaungi anda.
Cekidot:

Zodiak Gemini Minggu ini
Orang yang masuk Naungan Zodiak ini kelahiran antara tanggal 21 Mei – 20 Juni. Zodiak Gemini Dianggap sebagai dua saudara kembar Castor dan Pollux (Yunani: Polludeukes), anak Jupiter dan Putri Leda, anak raja Aetolia, Thestius, yang didekati Jupiter dalam bentuk angsa. Bintang yang paling terang: Pollux.

Ramalan Umum Minggu ini. Akan ada keputusan penting yang akan Anda ambil minggu ini. Sepertinya ini akan berkaitan dengan karir Anda. Pro dan kontra memang selalu muncul, pertimbangkan hal tersebut. Hindari membuat keputusan dalam rasa tergesa. Ketika sudah mengetahui bahwa Anda mempunyai alergi pada suatu hal, sudah menjadi keharusan untuk Anda menjauh dari hal tersebut. Mungkin memang cukup menggoda, namun kesehatan Anda lebih penting.

Ramalan Cinta Minggu Ini. Single : Kamar Anda dipenuhi dengan majalah dan bacaan tentang cinta. Ya, Anda memang merasa lebih baik setelah membaca. Tak apa menjadikan buku atau majalah sebagai tempat pelampiasan karena rasa kesal. Berpasangan : Ingat kembali momen di mana Anda dan pasangan bertemu hingga akhirnya menjalani apa yang sudah terjadi sekarang. Anda mungkin terlibat pertengkaran kecil dengannya, namun ego bukanlah hal yang utama.

Ramalan keuangan dan Pekerjaan Minggu ini. Lindungi diri Anda denan menghindar minggu ini. Bukan menghindar dari masalah, namun menghindari untuk membuat masalah. Perkataan Anda sepertinya sedang harus diperhatikan karena ada indikasi akan terjadi masalah jika Anda tidak menjaganya. Akan ada kejutan dalam keuangan Anda. Walaupun Anda tidak melihat adanya peluang yang datang dari satu hal tersebut, Anda bukanlah pribadi yang bisa menyerah begitu saja.

Zodiak Cancer Minggu Ini
Orang yang masuk naungan Zodiak Cancer adalah Mereka Yang Lahir antara tanggal 21 Juni – 22 Juli. Zodiak Cancer Adalah kepiting yang dikirim oleh Juno ( Hera) untuk membunuh Hercules, waktu ia menyerang naga air, Hydra dari lerna. Hercules berhasil membunuhnya dan cancer di tempatkan di angkasa oleh Juno (Hera). Bintang yang paling terang adalah: Al Tarf.
Ramalan Umum Minggu ini. Akan ada pertemuan keluarga mendadak minggu ini. Anda mungkin akan penasaran, untuk apa berkumpul di waktu yang tidak biasa. Mungkin, ini hanya salah satu bentuk upaya mengeratkan hubungan keluarga. Anda patut meluangkan waktu. Kesehatan rupanya sedang membaik. Sakit kepala dan demam memang sempat membuat Anda kalang kabur dan tidak beres dalam melakukan pekerjaan. Konsumsi vitamin dan air putih agar stay in fit.

Ramalan Cinta Minggu Ini. Single : Pernah mencoba untuk dicomblangkan dengan seseorang yang belum pernah Anda kenal? Coba minta pada teman dekat Anda. Anda sepertinya sedang butuh orang baru untuk pemikiran yang baru atau hubungan cinta yang baru?. Berpasangan : Susun jadwal! Minggu ini pasangan Anda sedang menginginkan sebuah date yang lain dari yang sebelumnya dan ia membiarkan Anda yang memilih.

Ramalan keuangan dan Pekerjaan Minggu ini. Akan ada kondisi di mana Anda akan sangat tegang dan capek karena pekerjaan yang Anda lakukan. Mood mungkin akan mengalami naik turun yang membuat Anda malas untuk bekerja. Eits. Ini bukan alasan untuk minta ijin pada bos untuk absen ya?. Penghasilan sendiri memang lebih menyenangkan daripada harus menodongkan tangan pada orang tua. Ini yang sepertinya sedang Anda sadari. Anda memang pandai dalam mengatur keuangan, namun ada sisi di mana Anda lupa bahwa kebutuhan orang lain juga penting.

Zodiak Leo Minggu Ini
Orang yang masuk naungan Zodiak Leo adalah Mereka Yang Lahir antara 23 Juli – 22 Agustus. Perlambang Zodiak Leo adalah singa di hutan Nemea yang di bunuh oleh Hercules. Bintang yang paling terang adalah: Regulus.

Ramalan Umum Minggu Ini. Luangkan waktu untuk sekedat rileks dan santai di rumah. Anda sepertinya rindu pada masa di mana Anda tidak perlu stres dan memikirkan banyak hal. Namun bukankah hidup tetap berjalan. Anda tidak bisa mengingkarinya. Kekhawatiran berlebihan bisa mengganggu kesehatan Anda. Dalam waktu yang panjang, ini bisa membuat Anda sakit. Kurangi kekhawatiran Anda dengan merilekskan diri. Jogging bisa menjadi alternatif.

Ramalan Cinta Minggu ini. Single : Tekanan sekitar sepertinya semakin membuat Anda semakin tidak karuan. Anda mungkin melihat teman sebaya Anda dengan pasangan masing-masing yang menyisakan rasa iri di hati Anda. Bijaklah. Berpasangan : Pasangan sepertinya sedang dalam mood yang tidak baik. Apa yang terjadi di sekitarnya membuat ia mudah berubah mood. Perhatikan apa yang Anda ucapkan, jika Anda tidak ingin ia tersinggung.

Ramalan Keuangan dan Pekerjaan Minggu ini. Akan ada indikasi bahwa Anda akan melawan seseorang minggu ini. Bisa saja rekan kerja atau atasan baru. Ini memang tidak akan membuat Anda tersingkir, malah akan semakin membuat kuat karir Anda. Rencanakan keuangan Anda tidak hanya untuk hari ini atau minggu ini. Rencanakan kebutuhan sebulan Anda. Ini bisa membuat Anda lebih efektif dalam mengeluarkan uang karena sudah tahu apa kebutuhan yang diperlukan.

Zodiak Virgo Minggu Ini
Orang yang masuk naungan Zodiak Virgo adalah Mereka Yang Lahir antara 23 Agustus – 22 September. Menurut beberapa pujangga, ia perawan Erigone, anak Icarius, yang merupakan teladan untuk kebaktian anak terhadap orangtuanya. Pujangga-pujangga lain mengatakan, bahwa perawan itu adalah Astraea, Keadilan, anak Jupiter (Zeus) dan Themis, yang turun ke bumi dalam zaman keemasan. Tetapi kejahatan manusia mengusirnya dari kota ke kota, sehingga akhirnya ia kembali lagi ke angkasa. Bintang yang paling terang adalah: Spica.

Ramalan Umum Minggu ini. Anda sedang dalam posisi di mana kekuatan dan kepentingan sangat berpengaruh. Sekarang, tinggal Anda yang membuat keputusan dan memilih salah satu. Ego Anda memang besar, namun logika tidak kalah dalam hal ini. Pikirkan secara matang sebelum mengambil keputusan. Perhatikan apa yang ada di depan Anda. Anda ceroboh sekali. Bagaimana bisa Anda berkeliling mencari kunci ketika sudah di genggaman. Anda memang sedang dalam stres yang tinggi. Coba tenangkan diri.

Ramalan Cinta Minggu Ini. Single : Sedang ada yang berusaha mendekati Anda sepertinya. Anda patut memberi kesempatan dan stop membandingkan dengan siapa yang ada di hati Anda dahulu. Berpasangan : Tanyakan pertanyaan sederhana, pasangan Anda akan menjawabnya dengan diplomatis sehingga Anda akan semakin sayang dan kagum padanya. Ini memang hal yang dari dulu membuat Anda jatuh hati padanya.

Ramalan keuangan dan Pekerjaan Minggu ini. Konsentrasi pada apa yang sedang Anda lakukan sekarang sepertinya sangat penting. Terlebih, belakangan Anda sering teralihkan. Beberapa goal yang sedang ingin Anda capai sudah mulai menemui titik terang, kerja keras lah!. Beberapa pemasukan memang terasa lewat begitu saja. Ini karena Anda yang tidak cermat dalam memilah bagaimana alur keluar keuangan. Tentukan kebutuhan sebelum Anda kelabakan.

Zodiak Libra Minggu Ini
Orang yang masuk naungan Zodiak Libra adalah Mereka Yang Lahir antara 23 September – 22 Oktober. Perlambang Zodiak Libra Ialah timbangan keadilan, karena timbangan merupakan lambang hukum dan keadilan. Bintang yang paling terang adalah: Zubeneschamali.

Ramalan Umum Minggu ini. Keluarga memang salah satu sumber paling Anda andalkan ketika mencari bantuan. Anda bisa mendapatkan segala dukungan yang Anda perlukan ketika Anda sedang jatuh. Mereka juga lah yang mendengarkan Anda ketika semua orang menjudge Anda. Perhatikan nasihat yang diberikan, Anda akan menemukan makna yang penting. Kebiasaan makan Anda memang tidak bisa begitu saja diubah ketika anda tidak mempunyai niat yang kuat dan usaha yang keras untuk mengubahnya. Anda memang menyadari bahwa ada yang salah dengan asupan Anda, namun does it make you change?

Ramalan Cinta Minggu Ini. Single : Stres sepertinya sedang melanda Anda. Anda butuh seseorang untuk berbicara sekarang. Jangan melulu menghakimi masalah dengan keadaan Anda yang sedang single. Fokus dan selesaikan. Berpasangan : Menyeimbangkan karir dan hubungan cinta memang bukan perkara yang mudah. Namun, bukan berarti ini tidak bisa dilakukan. Hanya dibutuhkan kesabaran dan pengertian dari kedua pihak jika ingin ini berhasil.
Ramalan keuangan dan Pekerjaan Minggu ini. Akan ada perkembangan minggu ini dalam karir Anda. Sudah berpikir untuk menyerah? Anda mungkin memang sudah menunggu lama untuk fase ini. Dan pada saat kini Anda telah mendapatkannya, apakah ini sebanding? Tentu saja. Akan ada tabrakan! Keuangan Anda sedang kacau. Anda kebingungan untuk mengatur ini itu dan membagi uang untuk berbagai keperluan. Belanjalah ketika apa yang Anda belanjakan adalah kebutuhan Anda.

Zodiak Scorpio Minggu Ini
Orang yang masuk naungan Zodiak Scorpio adalah Mereka Yang Lahir antara 23 Okktober – 22 November. Perlambang Zodiak Scorpio Ialah kalajengking yang di suruh Diana (Arthemis) menyengat orion di kaki, karena ia berani-beraninya membuka kerudung Diana. Bintang yang paling terang adalah: Antares.

Ramalan Umum Minggu ini. Masa lalu hanyalah salah satu halaman yang harus Anda baca ketika menjalani hidup. Anda tidak bisa terus menerus membaca satu halaman tertentu dan mengacuhkan apa yang ada di akhir cerita pada buku. Ambil pengalaman dari yang baik, ambil pelajaran dari yang buruk. Mimpi buruk sepertinya sedang sering mendatangi Anda. Ini karena Anda yang belum mampu untuk melepas beban seharian di kamar tidur. Ini akan mengganggu kesehatan Anda jika Anda tidak mencari jalan keluarnya.

Ramalan Cinta Minggu Ini. Single : Menjadi single memang sebuah pilihan ketika Anda memilih untuk menikmati setiap waktunya. Namun akan menjadi sebuah nasib ketika Anda meratapinya. Sekarang, semua pilihan ada di tangan Anda. Apakah Anda ingin menikmati atau meratapi?. Berpasangan : Terus melangkahkan kaki dalam sebuah hubungan berdua memang bukan perkara yang mudah. Ini hal yang rumit yang harus Anda dan pasangan cari berdua solusinya.

Ramalan keuangan dan Pekerjaan Minggu ini. Kemampuan Anda untuk tetap bersikap tenang walaupun dalam pressure yang tinggi membuat Anda menjadi contoh bagi rekan Anda. Ini memang cara yang tepat supaya Anda tetap dalam track karir yang benar. Ini juga akan membantu Anda dalam mengembangkan karir Anda. Sepertinya, minggu ini akan ada kenaikan dalam pemasukan. Ini mungkin akan berasal dari apa yang kemarin sempat Anda tinggalkan. Beberapa orang sedang merayu Anda untuk bergabung dalam komunitas tertentu yang melibatkan uang, pertimbangkan.

Zodiak Sagittarius Minggu Ini
Orang yang masuk naungan Zodiak Sagittarius adalah Mereka Yang Lahir antara 22 November – 21 Desember. Perlambang Zodiak Sagittarius ialah mahkluk setengah pria setengah kuda, yang sedang memasang busur hendak melepaskan panah, beberapa pujangga berpendapat bahwa ia adalah centaur (mahkluk setengah manusia setengah kuda) bernama Chiron. Yang lain mengatakan, bahwa ia ialah krokos, pemburu yang paling berani di built Parnassos, yang setelah meninggal ditempatkan di angkasa atas permintaan dewi-dewi Musae.. Bintang yang paling terang adalah: Kaus Australis.

Ramalan Umum Minggu ini. Meluangkan waktu untuk keluarga memang harus Anda lakukan karena belakangan Anda tidak punya banyak waktu untuk mereka, bahkan untuk diri Anda sendiri. Kebersamaan dengan keluarga akan memberikan dampak perasaan yang besar yang juga akan membantu Anda untuk melakukan hal selanjutnya. Minggu ini akan menjadi minggu yang melegakan untuk beberapa Sagittarius karena beberapa masalah akan menemui solusinya. Ada indikasi bahwa Anda akan mengalami sesuatu yang menyenangkan, terutama untuk kesehatan batin Anda.

Ramalan Cinta Minggu Ini. Single : Anda sepertinya sedang menunggu seseorang untuk mengirimi Anda sebuah pesan. Namun, ketika pesan ini datang, Anda malah tidak menjawabnya. Antisipasi memang sedang Anda bangun dalam upaya meminimalisir sakit. Anda tidak yakin dengan dia?. Berpasangan : Anda dan pasangan memang mempunyai masa-masa gila berdua. Anda berdua melakukan banyak hal konyol ketika bersama. Ini juga merupakan resep yang selalu membuat orang lain iri melihat hubungan kalian.

Ramalan keuangan dan Pekerjaan Minggu ini. Beberapa tanggung jawab sudah berhasil Anda lewati minggu ini. Bahkan di pertengahan minggu Anda sudah bisa santai karena Anda yang sedang rajin menjalani tugas. Ternyata benar, percaya bahwa Anda bisa melakukan sesuatu sudah mampu membawa Anda di pertengahan jalan. Tetap dalam track yang benar ketika Anda memutuskan untuk berbelanja. Memang sih, barang tersebut terlihat lucu, namun Anda belum terlalu membutuhkannya. Pikirkan tentang prioritas ketika berbelanja.

Zodiak Capricorn Minggu Ini
Orang yang masuk naungan Zodiak Capricorn adalah Mereka Yang Lahir antara 22 Desember – 19 Januari. Perlambang Zodiak ini Ialah kambing betina bernama Amaltheia, yang menyusuri Jupiter (Zeus), ketika ia disembunyikan dan diasuh oleh peri-peri Adraste dan Ida. Bintang yang paling terang adalah: Deneb Algedi.

Ramalan Umum Minggu ini. Berteman dengan seorang baru tidak ada salahnya Anda lakukan minggu ini. Anda memang dikenal kaku dan konservatif dan inilah waktu yang tepat untuk merubah semuanya demi kepentingan Anda ke depannya. Yang Anda butuhkan hanyalah inisiatif. Anda menderita penyakit yang berhubungan dengan pernafasan sepertinya. Belakangan, ini sudah mulai membaik. Ini karena Anda yang tidak terlalu memaksakan diri. Keep in track jika ingin ini tetap berlanjut.

Ramalan Cinta Minggu Ini. Single : Stres karena melihat yang lain dengan pasangan masing-masing membawa Anda pada kebiasaan makan yang buruk. Coba pikirkan, mengapa Anda melakukan ini dan keuntungan yang Anda dapatkan. Tidak ada, hilangkan. Berpasangan : Sedikit menggoda pasangan memang asyik Anda lakukan minggu ini. Namun, watch out, pasangan bisa saja marah dan tidak menanggapi godaan Anda dengan baik.

Ramalan keuangan dan Pekerjaan Minggu ini. Teman di kantor mulai melihat bahwa Anda sedikit mengalami kesulitan. Minta bantuan. Tidak ada yang salah dengan itu. Ini juga akan membantu Anda semakin akrab dengan mereka. Siapa tahu Anda bisa berkembang dan maju karena bertanya. Sedang berencana untuk membeli barang mahal, urungkan. Mungkin ini bukan waktu yang tepat karena setelah dipikir kembali, Anda belum terlalu membutuhkannya. Masih ada tanggung jawab yang belum Anda bisa selesaikan.

Zodiak Aquarius Minggu Ini
Orang yang masuk naungan Zodiak Aguarius adalah Mereka Yang Lahir antara 20 Januari – 18 Februari. Perlambang Zodiak ini Ialah Ganymedes, yang dibawa ke ankasa oleh Jupiter sendiri menjadi pengganti Hebe sebagai dewa peladen para dewa dalam membagikan minum. Dongeng lain mengatakan, bahwa Aquarius ialah Aristaeus, anak Apollo dan Cyrene, ayah Acteon yang dimakan anjing buruannya sendiri . Bintang yang paling terang adalah: Sadal Suud.

Ramalan Umum Minggu ini. Merasa terganggu karena suatu hal, coba cari tahu apa yang bisa Anda lakukan supaya pikiran Anda teralihkan. Beberapa orang mungkin akan mebicarakan Anda, namun jika itu tidak benar, keep your head on. Perhatikan ketika Anda melangkah. Minggu ini sepertinya akan ada beberapa masalah yang berkaitan dengan persendian. Keseleo is your best friend minggu ini.

Ramalan Cinta Minggu Ini. Single : Gencarkan aksi online dating Anda. Anda baru dikenalkan oleh teman dekat Anda dan cari tahu apa saja tentang dia. Anda sepertinya mencium bau hubungan baru dengannya. Find out more. Berpasangan : Perkataan Anda sepertinya sedang menjadi hal yang penting dan diperhatikan oleh pasangan. Ketika Anda sedang merencanakan hal besar dengannya, coba atur setiap kata yang dikeluarkan.

Ramalan keuangan dan Pekerjaan Minggu ini. Karir impian Anda dalam organisasi sepertinya akan tercapai dalam waktu dekat. Ini karena ada indikasi bahwa Anda akan sukses jika Anda mendapati sebuah interview minggu ini. Dengan begini, jalan karir Anda akan mulai terbuka. Dalam pekerjaan tentu ada rugi. Ini yang mungkin perlu Anda pelajari minggu ini. Memang, akan sedikit menyakitkan, apalagi jika Anda sudah mengorbankan banyak hal. Namun, ini akan sepadan dengan hasil selanjutnya.

Zodiak Pisces Minggu Ini
Orang yang masuk naungan Zodiak Pisces adalah Mereka Yang Lahir antara 19 Februari – 20 Maret. Perlambang Zodiak ini Adalah kedua ikan yang membawa Venus (Aphrodite) dan anaknya, Cupido, menyebrang sungai Euphrates, waktu mereka dikejar oleh raksasa bernama Typhon. Tetapi ada cerita lain yang mengatakan, bahwa kedua ikan itu ialah, lumba-lumba yang membawa Amphitrite ke Neptunus.. Bintang yang paling terang adalah: Eta Piscium.

Ramalan Umum Minggu ini. Beri ketenangan di rumah. Beberapa hal memang membuat Anda tertekan. Anda mungkin sedang menerima sebuah tanggung jawab yang besar dan ini adalah kesempatan yang bagus untuk Anda manfaatkan sebagai sarana pembelajaran yang efisien. Sakit pada pencernaan sepertinya sedang mengintai Anda. Kebiasaan makan yang tidak bijak membuat Anda rentan terkena sakit pada perut. Coba pilih lagi apa yang akan Anda makan.

Ramalan Cinta Minggu Ini. Single : Terus berjalan dan ambil resiko. Jika hal mulai memburuk, bersabarlah. Tidak ada hal baik yang datang karena diburu oleh rasa tergesa. Kunci dari ini semua adalah kesabaran dan ketekunan Anda. Berpasangan : Anda dan pasangan sedang membahas sesuatu yang penting dan rasanya Anda tidak begitu memperhatikan. Ini bisa memicu amarah dari pasangan karena baginya ini berpengaruh untuk hubungan kalian.

Ramalan keuangan dan Pekerjaan Minggu ini. Banyak hal yang Anda lakukan dalam pekerjaan dan membuahkan hasil yang sepadan. Ini memang akan membuat Anda bertemu dan berkenalan dengan banyak orang baru. Manfaatkan apa yang sudah Anda dapatkan untuk mencapai impian Anda yang lain. Pemasukan memang datang dari berbagai penjuru. Dan untuk Anda minggu ini, banyak penjuru yang akan datang memberikan keberuntungan. Akan menjadi minggu yang menyenangkan ketika Anda bisa bersikap bijak.

Zodiak Aries Minggu Ini
Orang yang masuk naungan Zodiak Aries adalah Mereka Yang Lahir antara 21 Maret – 19 April. Perlambang Zodiak ini kambing jantan bekulit emas, yang pernah dikorbankan kepada zeus dan kemudian ditempatkan di angkasa.. Bintang yang paling terang adalah: Hamal.

Ramalan Umum Minggu ini. Kepercayaan sepertinya sedang menjadi hal yang sangat penting untuk Anda minggu ini. Anda senang mencari alasan di balik apapun yang terjadi sekarang ini. Ini memang tidak salah karena Anda menyimpan rasa penasaran yang cukup besar. Ini juga akan berpengaruh terhadap Anda dalam mengambil keputusan. Energi sedang bagus. Tidak ada halangan lagi untuk Anda melakukan banyak hal yang fun. Yang penting harus diingat adalah apa yang sudah terjadi pada kesehatan Anda minggu lalu, patutlah menjadi perhatian Anda. Konsumsi vitamin untuk tetap membuat badan tetap fit.

Ramalan Cinta Minggu Ini. Single : Tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang yang selama ini Anda pikir sangat menyebalkan. Anda bisa saja mengerti bagaimana posisi mereka dan mungkin Anda akan menemukan sisi yang menarik dari dia. Berpasangan : Semakin Anda fokus pada mengapa hubungan Anda dan pasangan tidak berjalan mulus, semakin jauh Anda melihat bagaimana cara untuk membuatnya kembali lurus dan benar kembali. Memikirkan jalan keluar dari masalah memang penting, namun yang tidak kalah penting adalah bertindak.

Ramalan keuangan dan Pekerjaan Minggu ini. Walaupun belakangan ini Anda merasa bahwa Anda tidak mendapatkan suatu perkembangan yang baik dalam karir Anda, tanpa Anda sadari bahwa sebenarnya karir Anda sedang berkembang sekarang. Halangan memang selalu ada di depan Anda, namun tidak ada seorang pun yang sukses tanpa merasa dihalangi sebelumnya, benar?. Untuk Anda yang bekerja pada bidang tekstil, sepertinya ini akan menjadi perkembangan yang cukup signifikan untuk karir Anda dan juga keuangan Anda. Akan ada banyak permintaan masuk untuk Anda yang memiliki usaha sendiri. Tentu, ini akan berdampak positif pada keuangan Anda.

Zodiak Taurus Minggu Ini
Orang yang masuk naungan Zodiak Taurus adalah Mereka Yang Lahir antara 20 April  – 20 Mei. Perlambang Zodiak ini adalah Lembu penjelmaan Jupiter (Zeus), ketika ia menculik putrid Europa untuuk diperistrikan. Dongeng lain menyatakan bahwa lembu itu adalah Io yang dijadikan sapi oleh Jupiter (zeus) dan dibawa, ke angkasa. Bintang yang paling terang adalah: Aldebaran.

Ramalan Umum Minggu ini. Anda sedang lapar tantangan. Coba ajak teman yang asyik dan lakukan perjalanan berdua. Tentukan kemana Anda akan pergi. Sebelumnya, pastikan semua tanggung jawab sudah teratasi. Jangan sampai meninggalkan kewajiban begitu saja. Waspada, Anda bisa terluka jika Anda tidak berhati-hati dalam melangkah. Ini mungkin bukan salah Anda namun orang lain. Yang perlu dilakukan adalah tetap waspada pada apa yang menghadangi Anda.

Ramalan Cinta Minggu Ini. Single : Lompat dan ambil resiko. Mengapa Anda harus merasa takut ketika rasa penasaran sudah mendesak ingin dituruti. Anda mungkin merasa tidak perlu melakukan hal ini. Namun, Anda ingin merasa lega dengan semua ini bukan. Berpasangan : Teman dekat sedang membutuhkan Anda sedangkan pasangan juga melakukan hal yang sama. Anda mungkin akan bingung untuk menentukan. Namun, berada pada dua posisi dalam dua waktu yang sama sepertinya mungkin untuk dilakukan.

Ramalan keuangan dan Pekerjaan Minggu ini. Semua kesuksesan memang membutuhkan pengorbanan yang banyak dan menguras tenaga. Jika Anda merasa Anda sudah cukup melakukan sesuatu, ingatlah bahwa ada orang lain yang juga mungkin berusaha lebih keras dari yang Anda lakukan. Sebagian tanggung jawab keuangan sedang diserahkan kepada Anda. Bijaklah dalam memutuskan. Ini akan membawa dampak tersendiri untuk karir dan tentu keuangan Anda. Sisakan sedikit tabungan untuk kebutuhan mendesak nantinya.
Sumber: ( Sumber: www.katailmu.com)

Giman sob ramalan perbintangan kamu minggu ini? Meski ramalannya kadang pas tapi jang percaya banget ya sob..hehe
Demikianlah update informasi yang dapat kami berikan kali ini seputar Zodiak Minggu Ini 8 - 15 Juli 2013 | Ramalan Horoskop. Semoga bermanfaat buat sobat semua. Salam hangat dari admin. :)

Zodiak Minggu Ini 8 - 15 Juli 2013 | Ramalan Horoskop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment