Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Sunday, August 4, 2013

20 Top Chart Tangga Lagu Jepang Terbaru Agustus 2013

 Chart Tangga Lagu Jepang Terbaru Agustus 2013

Happy Monday! Buat sobat pecinta musik Jepang (J-Pop) di seluruh negeri Indonesia kali ini kami akan memberikan list lagu Jepang laris terbaru bulan Agustus yang masuk pada chart Japan Hot 100 di Billboard Chart Amerika Serikat.


Posisi pertama pada bulan Agustus adalah Kara dengan lagunya yang berjudul Thank You Summer Love.  Posisi kedua ditempati oleh Yumi Matsutoya dengan lagunya berjudul Hikoki Gumo. Ditempat ketiga ada Haji dengan lagunya berjudul  for YOU..

Chart Tangga Lagu Jepang Terbaru Agustus 2013

1. Kara - Thank You Summer Love
2. Yumi Matsutoya - Hikoki Gumo
3. Haji - for YOU.
4. GLAY - DARK RIVER
5. Southern All Stars - Peace To Highlight
6. Backstreet Boys - In a World Like This
7. Kobukuro - One Song From Two Hearts
8. Ikimono Gakari - Egao
9. Linked Horizon - Guren No Yumiya
10. SKE48 - Utsukushi Inazuma
11. rieco - Shinjite
12. Tom Odell - Hold Me
13. Imagine Dragons - It's Time
14. Aoi Yamasaki - Natsumi
15. Sid - Sama Raba
16. The Dukes of Surf - Waikiki
17. Fairies - Hikari No Hate Ni
18. nicoten - Arudorea?
19. Aiko - Loveletter
20. LIFriends - Aishite Yamanai Rock 'n' Roll

Update 10 Agustus 2013 Selengkapnya bisa dilihat di Billboard: Japan Hot 100.
Sumber: http://www.tlusuri.com
   
Sekian update informasi yang dapat Arena-muda berikan kali ini seputar 20 Top Chart Tangga Lagu Jepang Terbaru Agustus 2013. Semoga bermanfaat buat pembaca dan dapat menjadi referensi lagu Jepang terbaru. Salam hangat dari admin. :)

20 Top Chart Tangga Lagu Jepang Terbaru Agustus 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Emilia Cantik

1 comments:

  1. Hei... Bkn'a KARA itu GB "KOREA" yah!!! Klo g prcya cba aj ketik KARA psti ad'a KARA GB "KOREA"!!! Smua org jg tw klo KARA itu "KOREA" pnya!!! Lgian emg ad gb jpng nm'a KARA??? Dmn2 KARA GB "KOREA" tw!!! Sm ky T-ARA sk ngluarin single n album japan tp, ttp g msk chart lgu jpng!!! Krn itu ttp genre'a K-POP n itu K-POP pny n ttp d blng K-POP bkn jpop! Cb aj klo lirik lgu T-ARA "BEAUTIFUL SNIPER" pst ats'a ad tulisan "Annyeonghaseyo chingudeul" atw "Annyeong k-popers". Wlpn lg'a bhs jpng tp ttp aj itu K-POP bkn jpop. Sbg K-POPERS aq g stju klo itu d blng jpop aq 100% g stuju titik. Aq fans T-ara(Queen) n aq sllu mncri tw smua ttng K-POP n jpop agar g ad lg org yg slh tanggp ttng kpop n jpop ok. Jd inti'a KARA itu GB "KOREA" n itu K-POP bkn jpop. Oh y 1lg aq mo tny km tw drimn KARA itu gb jpng? Lgu'a jpop???? Tolong d jwb n d pahami smua tulisan isi hti q sbnr'a.








    Mohon maaf apabila ada kesalahan kata. Mohon jangan di masukan ke dalam hati, anggap aja ini kritikan biasa dan bukan hinaan, jadi tolong di maafkan apabila ada yang tersinggung saya minta maaf yang sedalam-dalamnya. Jadi jangan di masukan dalam hati dan cobalah memaafkan orang seperti saya ini. Saya memang banyak melakukan kesalahan dan setiap orang pernah salah dan tidak ada orang yang tidak pernah berbuat salah jadi tolong di maafkan....


    Terimakasih(gomawoyo/Gamsahamnida)

    ReplyDelete