Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Sunday, October 20, 2013

Foto: 3 Tipe Artis Indonesia: Blasteran, Oriental dan Murni

 
Arena-muda.blogspot.com - Selamat hari malam sobat. Bila kamu seorang pencinta selebritis lokal, pasti bakal menjumpai banyak selebritis cewek yang memiliki paras cantik sebagai berikut.



Blasteran
Secara umum, blasteran diartikan sebagai perkimpoian campur dari dua jenis yang berbeda, atau kimpoi silang. Jadi, orang-orang yang berwajah blasteran berarti terlahir dari dua ras yang berbeda. Khusus untuk di Indonesia, blasteran tentunya hasil kimpoi campur orang Indonesia asli dengan ras lain seperti orang eropa, arab dan sebagainya. Dan umumnya, blasteran di Indonesia didefinisikan perkimpoian orang Indonesia asli dengan ras non Asia.
Beberapa selebritis berparas blasteran:
Cinta Laura
 Foto Cinta Laura

Pevita Pearce
 Foto Pevita Pearce

Asmirandah 
Asmirandah

Oriental
Oriental berasal dari kata orient yang berarti timur. Jadi oriental sebutan tradisional untuk segala hal yang berkaitan dengan dunia timur jauh. Dan biasanya merujuk kepada negara-negara seperti China, Jepang, Korea, Taiwan dan sebagainya. Jadi orang-orang yang berwajah oriental boleh dikatakan memiliki ciri-ciri fisik yang sama dengan penduduk asli negara-negara yang disebutkan diatas.
Beberapa selebritis berparas oriental yang terkenal:

Franda
 Franda

Gissele
 Gissele

Magdalena
 Magdalena



Murni Indonesia
Murni Indonesia berarti memiliki garis keturunan yang asli Indonesia. Baik dari bapak maupun ibu, sama-sama orang asli Indonesia. Secara umum orang-orang beranggapan kalau berwajah murni Indonesia identik dengan ras melayu. Dengan ciri-ciri fisik berkulit lebih gelap dan bermata lebih besar dibandingkan orang-orang berwajah oriental
Beberapa selebritis berparas murni Indonesia:

Donita 
 Donita

Mikha Tambayong
 Mikha Tambayong

Citra Kirana Citra Kirana

Sumber:
Cantik-cantik semua kan? Siapa artis favoritmu??
Sekian update informasi yang dapat Emiliacantik berikan kali ini seputar Tipe Paras Artis di Indonesia: Blasteran, Oriental dan Murni (Foto). Semoga menghibur sobat semua. Salam.

Foto: 3 Tipe Artis Indonesia: Blasteran, Oriental dan Murni Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment