Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Sunday, October 13, 2013

Foto Justin Bieber Kecup Pipi Sandara Park 2NE1

Foto Justin Bieber Kecup Pipi Sandara Park 2NE1
Berkunjung ke Korea tampaknya dimanfaatkan betul oleh Justin Bieber. Baru-baru ini beredar foto Justin mengecup pipi salah satu personil 2NE1, Sandara Park. Dalam foto tersebut Dara terlihat cukup tenang, mengingat superstar pelantun "Never Say Never" memberikan kejutan dengan ciuman.


Sepertinya Justin Bieber memiliki waktu yang sangat menyenangkan di Korea. Ia tidak bisa menolak kesempatan untuk memberikan Dara ciuman di pipi.

Selebritis penggila perhiasan berdarah Korea-Amerika yakni Ben Baller memposting hal itu melalui Weibo, "Semalam di ruang tunggu VIP bersama Justin dan Dara #heartbreaker," bersama sebuah foto saat Justin mencium pipi Dara mesra.

Mendapat kecupan dari sang popstar dunia, Dara tampak tersenyum begitu imut dan tidak canggung. Hmm, apakah ada Beliebers (fans Bieber) yang merasa cemburu?

 Foto Justin Bieber Cium Dara 2NE1
Di pesta tersebut, terlihat beberapa idol yang memang identik dengan kehidupan malam. Mereka adalah G-Dragon Big Bang, CL 2NE1, Dara 2NE1, Hyoyeon SNSD, Jo Kwon 2AM, Seulong 2AM, Jun.K 2PM, Wooyoung 2PM, Min miss A, Jia miss A, Lim, Ga In B.E.G., Kangin Super Junior, Ryeowook Super Junior, G.NA, Jung Gyu Woon dan masih banyak lagi.

Sumber: Kapanlagi.com

Foto Justin Bieber Kecup Pipi Sandara Park 2NE1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment