Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Friday, October 18, 2013

Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ketawa Terbaru 2013

Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ketawa Terbaru 2013 

Arena-muda.blogspot.com - Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ketawa Terbaru 2013

Selamat malam sobat kali ini akan berbagi beberapa koleksi cerita humor buat sobat semua. Cerita Gokil. Cerita kocak. Cerita pendek lucu. Humor dewasa.



Ayah Saya Lebih Hebat
Suatu ketika ada Dua anak sedang berdebat tentang kehebatan ayah mereka masing-masing.

Anak A : " Ayahku lebih hebat daripada ayahmu !"

Anak B : "Oke. Tapi ibuku lebih hebat daripada ibumu !"

Anak A terdiam sejenak. Lalu menjawab, "Kamu benar. Ayah saya juga mengatakan demikian".
Cara Membedakan TNI AU, TNI AL, dan TNI AD

Ada 2 orang sahabat sedang mengobrol-obrol sejenak,
Vera : "Eh, loe kan tahu ya bangsanya militer gitu, loe kan sering baca majalah militer, lu tahu ga ciri-ciri yang paling gampang diliat TNI angkatan udara, laut dan darat."

Cgeat : "Itu mah gampang, coba aja orang itu lu tolong kalo dia jawab 'Terima kasih yang setinggi-tingginya' berarti dia angkatan udara, kalo 'Terima kasih yang sedalam-dalamnya' berarti angkatan laut, kalo 'Terima Kasih yang seluas-luasnya' berarti angkatan darat..."....wekekek


Demo Di Istana presiden
- jam 10.00: penutupan jalan
- jam 10.30: kata sambutan
- jam 10.45: pembukaan acara
- jam 11.00: pembacaan orasi
- jam 12.00: istirahat (makan siang, sholat)
- jam 13.00: pembacaan orasi 2
- jam 15.30: coffee break
- jam 16.00: dorong-mendorong dan bakar ban
- jam 17.00: ramah tamah dan tanya jawab
- jam 17.30: pembagian door prize. – jam 18.00: penutupan dan foto bersama





Salim dan Ibu Muda

Si Salim naik busway dan duduk disebelah ibu muda cantik dan sexy. Kebetulan ibu muda itu baru mulai hendak menyusui bayinya. Tapi ketika si ibu muda hendak menyusui, si bayi menolaknya.. 

Si ibu muda berkata ” ayo sayang diminum, entar mama kasih sama om yg disebelah loh”… 

Sepuluh menit kemudian bayi masih saja tidak mau minum asi. Si ibu muda membujuk lagi “ayo dong sayang diminum susunya… nanti mama kasih om yg disebelah beneran loh…” 

Tiba2 si Salim bicara kepada si ibu muda ” Dengar ya mbak..tolong mbak cepat ambil keputusan.. Saya mestinya sudah turun di 4 halte sebelumnya..”


Istri Nakal

Pada suatu hari ada seorang suami yang menggugat cerai istrinya ke pengadilan daerah. Di pengadilan, dia diberikan beberapa pertanyaan.

Pak Hakim: “Apakah anda benar-benar serius untuk menceraikan isteri Anda?”

Suami: “Serius Tuan Hakim”

Pak Hakim: “Mengapa?”

Suami: “Karena ia diperkosa, Tuan Hakim”

Pak Hakim: “Hah? Bukankah Anda harus membelanya. Bukan menceraikannya? “

Suami: “Seharusnya Pak Hakim. Tapi, saya lihat dia sempat gonta ganti posisi…

***
Pasien Rsj Beli Makanan
Seorang pasien Pasien RS Jiwa membeli makanan di KFC. Dia pun berkata kepada pelayan yang cantik.

Pembeli: Mbak, nasi ayam 1 porsi dibungkus ya...
Pelayan: Iya Mas...
Pembeli: Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya Mbak..
Pelayan: Kenapa Mas...?
Pembeli: Takut nasinya dimakan ayam...
Pelayan: !@#$^&*()_+


Cerita Humor - Kriteria Istri Idaman
1. Seorang isteri yang cantik, pandai bersolek, memasak dan mengurus rumah adalah hal yang penting.

2. Seorang isteri yang periang, bertenaga, dapat membuat kita tertawa dan menghibur dikala duka juga penting.

3. Seorang isteri yang memahami, soleh, jujur, taat beribadah dan dapat dipercaya sangat penting.

4. Seorang isteri yang dapat memahami dan memuaskan anda secara lahir batin dan di tempat tidur juga sangatlah penting.

5. Tapi yang paling penting adalah ke empat-empat istri tersebut di atas tidak saling mengenal satu sama lain...hehehe

Cerita humor lucu - Beda Keyakinan

Budi, seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri menemukan Lina kekasih pujaan hatinya, tapi pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena perbedaan keyakinan. Amir yang merupakan sahabat Budi mempertanyakan perihal penyebab perpisahan mereka.
Amir: “Kenapa sob sampai kalian bercerai, apa masalahnya?”
Budi: “Kita berbeda keyakinan mir, aku ngga tahan lagi.”
Amir: “Bukannya kalian seagama?”
Budi: “Memang sob…”
Amir: “Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?!”
Budi: “Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Lina tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.”
Amir: "…"


@@ ANAK DAN MAMA NYA @@

Anak Muda Berkencan dengan Wanita Paruh Baya di Hotel.
Ada cowok muda masuk sebuah hotel bersama seorang wanita paruh baya yang cantik. Resepsionis hotel yang bernuansa agamis, bertanya dengan sedikit menyelidik, "Maaf Mas, di hotel ini tidak boleh menginap dengan perempuan yang bukan mahrom-nya", kata mbak resepsionis tersebut.

"Ini Mama saya, Mbak!" kata anak muda tersebut. Akhirnya sang reseptionis memberikan kunci kamar kepada anak muda tersebut.

Namun demikian, sang resepsionis masih penasaran dengan anak muda dan wanita paruh baya yang cantik tersebut. Setelah 1 jam, resepsionis menyuruh office boy hotel menyelidiki, apakah benar wanita paruh baya itu memang mama anak muda tersebut. 15 menit kemudian office boy itu memberi laporan,

"Benar Boss, wanita itu mamanya anak muda itu!" seru Office Boy.

"Dari mana kamu tau?" Tanya receptionist.

"Saat mengintip ke kamar, saya melihat mama itu sedang menyusui anaknya..." kata si office boy dengan wajah polos.

***

TEST CALON SEKERTARIS

Setelah serangkaian ujian dan test,
akhirnya terpilih 5 orang wanita cantik untuk memperebutkan 1 posisi sebagai sekretaris di sebuah perusahaan.
Si Bos bingung memilih mana dari kelima wanita tersebut, karena semuanya memiliki kualitas yang baik.
Akhirnya Si Bos pun melakukan tatap muka dengan ke 5 calon sekretarisnya tersebut.
yaitu; dewi, susi, desi, tika, inem,

Bos : “Oke, kalian berlima telah berhasil melewati serangkaian ujian dan test yang berat. Sekarang adalah ujian terakhir.
Sayangnya saya akan memilih 1 diantara kalian untuk menempati posisi sebagai sekretaris saya di perusahaan saya ini, dengan gaji 30 juta/bulan.”
Si Bos menghela nafas sebentar.
” Cantik-cantk semuanya.” Batin si Bos.

“Oke, Sekarang, saya membutuhkan
1 jawaban terbaik dan logis dari kalian.

Pertanyaannya:
"Wanita memiliki 2 mulut! Yaitu mulut atas, dan mulut bawah, apakah perbedaan dari kedua mulut tersebut?”
Tanya si Bos akhirnya.

Kelima wanita cantik tadi berpikir sejenak,
dan inilah jawaban mereka :

DEWI : “yang 1 vertikal, dan 1 lagi horizontal, Pak..”

“Hem… sangat baik, kamu memiliki pandangan sosiologis yang bagus.” Ujar si Bos sambil tersenyum puas.

SUSI : “yang 1 berbulu, dan 1 lagi tidak, Pak..”

“Mengesankan, kamu realistis.”
Kata si Boss dengan mengangguk.

DESI : “yang 1 bisa bicara, 1 lagi tidak bisa bicara Pak”

“Cukup bagus, kamu mengedepankan aspek komunikatif,
hal penting bagi seorang sekretaris.”

TIKA : “yang 1 ada gigi, 1 lagi ompong Pak”

Boss : hahahaha… kamu orang yang sangat humoris..

INEM bingung, karena semua jawaban yang terlintas di benaknya sudah di sebutkan oleh temannya.

Tiba-tiba INEM menemukan ide. Sambil tersenyum manja,
INEM menjawab :

“Mulut yang 1 dipake’ sendiri….
Mulut yang lain di pake’ sama… Bosss” [sambil tersipu malu]

Si Bos tersentak kaget, dan langsung berdiri.
Kata si Bos : “YAA…!! KAMU SAYA TERIMA!!


Sekian update Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ketawa Terbaru 2013 kali ini, Semoga dapat menghibur sobat semua.. tunggu update selanjutnya. Terima kasih. :)

Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ketawa Terbaru 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Emilia Cantik

0 comments:

Post a Comment