Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Wednesday, April 2, 2014

Kumpulan Foto Cantiknya Regina Gebetan Farhat Abbas

Arena-muda.blogspot.com - Kali ini admin akan berbagi Profil dan foto-foto wanita cantik dan seksi yang lagi ngetop akhir-akhir ini Terhangat doi digrebek warga bogor karena dianggap kumpul kebo sama FA. Regina sendiri jubir pengacara Farhat Abbas. Regina Andriane Saputri atau dikenal dengan regina ini mulai terkenal sejak menjadi juru bicara farhat abbas suami dari nia daniati ketika melakukan jumpa pers. Sekarang doi lagi mencalonkan diri jadi Caleg dari partai demokrat

Kayaknya foto ini sudah agak lama , tapi tidak apa apa , mungkin bisa mengobati rasa rindu kalian pada regina yang , mulai jarang tampil di jagad hiburan.

Profil Regina Andriane Saputri
Wanita cantik berusia 30 tahun ini adalah pengusaha, model, artis dan politisi Indonesia. Sosok Regina mungkin tidak asing lagi bagi sebagian orang karena dia dan Sammy (mantan vokalis Kerispatih) tertangkap basah dalam kasus narkoba walau dalam test urine wanita ini dinyatakan tidak bersalah. Gadis cantik ini sekarang tercatat sebagai calon legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dengan nomor urut 7.

Lahir pada tanggal 3 Maret 1983 dari pasangan Sentot dan Lilis (Sulistianingsih),, tidak banyak yang diketahui dari kehidupan Regina. Didalam akun Facebooknya sendiri dinyatakan bahwa dia merupakan saudara dari Fadel Utama dan Ghea Indira Salsabila dengan nama anak Ghea. Pada tahun 2010, Regina memang tercatat sebagai wakil sekretaris dari pengurus DPC Partai Demokrat Kota Bogor yang dilantik pada Desember 2009.

Regina menikah dengan Ilal Ferhad yang pernah menjabat wakil fraksi partai Demokrat DPRD DKI Jakarta tahun 2005-2009. Tidak diketahui kapan mereka menikah tetapi dari informasi yang ditelusuri berstatus janda beranak satu pada tahun 2010 dan tinggal di perumahan mewah Bogor Nirwana Residence (BNR) Nomor 110. Gadis cantik ini juga seorang pengusaha butik yang terletak di Botani Square Jalan Pajajaran Bogor.

Nama Regina mulai dikenal publik sejak dia diperkenalkan sebagai juru bicara Farhat Abbas dimana penampilan perdananya sebagai jubir di seputar pesengketaannya Farhat dengan Ahmad Dhani. Mantan asisten Farhat, Silvi Shovawi Haiz mengatakan bahwa Regina mulai dekat dengan pengacara ini yang kalah saat bertarung dalam pilkada Kolaka, Sulawesi Tenggara. Baru-baru ini juga beredar foto mereka Regina dan Farhat berlibur di Bali. Dan kini namanya sedang heboh karena banyak beredar foto regina berciuman dengan farhat abbas, dan foto mesra farhat abbas dan regina juru bicaranya pun banyak yang beredar di dunia maya.

Biodata Regina Andriane Saputri
  • Nama Lengkap: Regina Andriane Saputri
  • Nama Panggilan: Regina
  • Tanggal Lahir: 3 Maret 1983
  • Pekerjaan: Pengusaha, Artis, Penyanyi dan Juru Bicara
  • Pendidikan: SMP N 5 Angkatan 1995
  • Akun Media Sosial
  • Facebook: facebook.com/regina.a.saputri.5
  • Singel Lagu: Salam Kamar




Kumpulan Foto Cantiknya Regina Gebetan Farhat Abbas




Kumpulan Foto Cantiknya Regina Gebetan Farhat Abbas


Sungguh menyenangkan punya istri yang cantik , apalagi yang setia , . mudah mudahan para pembaca disini akan mendapat istri yang cantik dan suami yang ganteng . Jangan pernah menyerah , selalu berusaha untuk memperoleh yang terbaik , demi masa depan yang lebih baik.






Ada yang mau nyoblos doi? ^^

Sekian update informasi kali ini seputar Galeri Foto Cantiknya Regina Gebetan Farhat Abbas Terbaru 2014. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Salam.

Kumpulan Foto Cantiknya Regina Gebetan Farhat Abbas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment