Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Tuesday, May 20, 2014

5 Merk Parfum Cewek Terbaik Indonesia 2014

5 Merk Parfum Cewek Terbaik Indonesia 2014

Arena-muda.blogspot.com - Kali ini admin akan berbagi info tentang minyak wangi wanita terbaik 2014, ternyata meskipun sudah berganti tahun tapi parfum legenda tetap menjadi parfum terbaik.


Jika berbicara tentang parfum, ada banyak sekali pilihan yang bagus. Dan trend terus berganti sesuai jaman. Tapi dari sekian banyaknya parfum tersebut, ada parfum-parfum yang masih terus bertahan dan tetap populer di kalangan wanita Indonesia.
Lalu apakah anda sedang mencari parfum terbaik dunia? Semoga artikel yang anda sedang baca sekarang dapat menjadi referensi anda untuk membeli parfum, baik untuk diri anda sendiri, orang lain, sahabat atau kekasih.T entu anda sangat butuh referensi parfum terbaik agar apa yang anda pilih tidak salah.
Berikut ini adalah list parfum wanita terbaik 2014:
1. AgnezReve

AgnezReve
Ini adalah produk parfum keluaragan artis multi talenta agnez monica atau sekarang biasa yang di sebut agnezMO. Parfum ini dibandrol dengan harga Rp.360.000 anda bisa mendapatkannya di Blibli. Campuran aroma buah dan bunga serta aroma yang tidak menyengat membuat parfum ini menjadi parfum terbaik wanita 2014.

2. Thierry Mugler Angel
Thierry Mugler Angel
Dulu parfum ini belum begitu di percaya sebagai parfum wanita terbaik, produk ini sendiri muncul pada tahun 1992, sudah 21 tahun produk ini muncul dan baru pada tahun ini menjadi sangat terkenal. Aroma coklat dan vanilla membuat parfum ini biasa di pakai oleh remaja, tapi tenang aroma dari coklat dan vanila ini tidak menimbulkan kesan kekanan-kanakan, jadi siapapun bisa menggunakannya. 

3. Tommy Girl
Parfum Wanita Terbaik 2014
Seorang ahli parfum terkenal "Luca Turin" memberikan testimoni kepada parfum Tommy Girl ini, dia menyebutkan bahwa parfum ini adalah yang terbaik. meskipun dengan harga yang sangat murah tapi parfum ini memiliki kualitas aroma yang sangat baik dan kasual. 

4. Calvin Klein Euphoria
Calvin Klein Euphoria
Melihat produk Calvin klein seperti melihat sebuah produk dengan emas di semua sisinya, hampir semua produk calvin klein bisa dibilang sukses menggaet pembelinya dengan aroma wangi sempurna. 
Meskipun sulit jika harus memilih 1 saja dari sekian jajaran parfum Calvin Klein, Euphoria benar-benar istimewa. Sebuah perpaduan aroma yang tak terduga, modern dan menggoda dari black orchid, pomegranate, violet, amber dan mahogany wood, ini adalah parfum yang tidak seperti parfum yang lain. Masing-masing unsur dari bahan parfum menawarkan aroma yang unik, menarik dan sensual. Sebagai parfum untuk wanita, aroma dari parfum ini memperkuat kehadiran sosok seorang wanita dengan kecantikan dan daya tariknya.

5.Gucci By Gucci For Women
Gucci Perfume
Parfum gucci merupakan parfum klasik yang meskipun banyak parfum lain bermunculan tapi parfum ini tetap merupakan parfum terbaik untuk wanita. Komposisi yang menampilkan kesan elegan sangat cocok untuk digunakan di acara resmi seperti meeting dan acara keluarga. 

Sekian update informasi kali ini seputar 5 Merk Parfum Cewek Terbaik Indonesia Terkini 2014. Semoga bermanfaat untuk anda semua Salam.

5 Merk Parfum Cewek Terbaik Indonesia 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment