Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Sunday, May 11, 2014

Foto: Artis Indonesia dengan Senyuman Paling Manis 2016




Arena-muda.blogspot.com – Senyuman adalah anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepada kita. Dengan senyuman, kita bisa menebar pesona, kebaikan, dan juga ketulusan. Keindahan senyuman tak hanya bisa menyegarkan mata, tapi juga menyejukkan hati. 




Kali ini admin akan berbagi galeri foto para selebritismuda nan cantik, bening, imut seantero Indonesia yang mempunyai senyuman pling manis dan pasti bikin klepek-klepek cowok dan membuat terkagum-kagum akan keindahan dan karya Tuhan yang sangat indah ini.


Kecantikan alami mereka ga kalah bening dengan artis luar negeri saja seperti Jepang, Korea, China, dll yang kebanyakan hasil operasi plastik. Yang pasti 10 wanita (IGO) ini senyumnya susah untuk dilupakan. Berikut Foto-foto dan Profil Biodata Singkat 10 Artis Cantik Indonesia dengan Senyuman Paling Manis Terbaru 2014:



julie estele

10. Julie Estelle



Profi:

Nama Lengkap : Julie Estelle Gasnier
Panggilan : Julie Estelle
TTL : Jakarta, 4 Januari 1989
Zodiak : Capricorn
Tinggi Badan : 170
Pendidikan Terakhir : SMU Lycee International Francais de

Nama Julia Estelle mulai dikenal sejak ia bermain dalam Film Alexandria (2005), lewat film ini Julie pun berhasil menyabet nominasi most Favorite Rising Star MTV. Selain kegiatan syutingnya di dunia sinetron maupun perfilman tanah air, Julie pun aktif menjadi model model di berbagai majalah maupun acara. Beberapa film lainnya yang pernah Julie mainkan diantarany Dealova, Kuntilanak, dan Selamanya.
9. Irish Bella





Biodata:

Nama : Yris Jetty Dirk De Beule
Nama Panggilan : Bella
TTL : Cirebon, 23 April 1996
Zodiak : Taurus
Tinggi Badan : 165 cm
Berat Badan : 45 kg
Twitter : @irisLoco

Dara yang satu ini lahir di Cirebon, 24 April 1996. saat ini umur dari Irish Bella umur 17 tahun. Irish mengawali karier dari sebuah agency yang terletak di Bandung. Film perdananya Heart 2 Heart berhasil membawa Irish Bella sebagai peran utama. Ia pun bermain di Sinetron perdananya Dimana Melani? Irish Bella memang cantik karena ia mempunyai darah keturuna Belgia-Indonesia.
8. Sandra Dewi





Profil:

Nama Lengkap : Monica Nichole Sandra Dewi Gunawan
Tempat/Tanggal Lahir : Pangkal Pinang – Kep Bangka Belitung August 8, 1983
Tinggi Badan : 168cm
Berat Badan : 48kg
Pendidikan terakhir : London School Of Public Relations

Siapa sih yang tidak kenal sandra dewi artis asal bangka belitung ini yang lahir pada 8 agustus 1983 mempunyai paras yang sangat menawan dan membius mungkin hampir semua lelaki baik di dunia nyata maupun di dunia maya tertarik pada dia. Menurut salah satu situs sandra dewi dinobatkan menjadi salah satu artis tersexy ditambah lagi dengan bakatnya berakting dan juga bernyanyi menambah lengkap ke sexy an yang dimilikinya
7. Kadek Devie





Nama Lengkap : Ida Ayu Kadek Devie
Nama akrab : Kadek Devie
Tempat/tanggal lahir : Bandung, 7 November 1985
Zodiak: Scorpio
Profesi : Aktris, Model dan Bintang Iklan

Kadek Devie ini memiliki nama lengkap Ida Ayu Kadek Devie yang akrab di sapa Kadek Devie ini berasal dari Pulau Bali sesuai sekali dengan nama yang disandangnya yaitu Ida Ayu dan doi memulai karirnya di dunia hiburan indonesia sekitar tahun 2003 dan itupun asalnya hanya iseng karena ikutan pemilihan wanita sampul, hingga akhirnya kini menjadi sang pesinetron ternama yang hampir tiapa hari terpampang wajahnya di FTV Indonesia ,cewek cantik yang satu ini sering banget wira-wiri di dunia perfilman FTV di salah satu station TV swasta di Indonesia
6. Jill Gladys





Nama asli : Monica Jill Gladys Rahardja
Tanggal lahir : 07 Oktober 1986
Zodiac : Libra
Kewarganegaraan :Indonesia
Akun Twitter : @Jill_Gladys
Pekerjaan : aktris, model iklan
Tahun aktif : 2008 – sekarang

Monica Jill Gladys Rahardja yang lebih dikenal dengan nama Jill Gladys (lahir 7 Oktober 1986; umur 27 tahun) adalah seorang aktris sekaligus model dari Indonesia. Dia banyak membintangi film FTV.Jill memulai karier sebagai model. Ia semakin dikenal masyarakat setelah ikut bermain dalam film layar lebar Setannya Kok Beneran? pada tahun 2008.Jill Gladys memang termasuk artis chinese yang memiliki wajah oriental. Namun justru mata dari Jill tak terlihat sipit melainkan terlihat juling. Akan tetapi mata juling Jill Gladys tak membuat para fans dari Jill Gladys merasa tak menyukai Jill Selain bermain film dan FTV Jill Gladys juga beberapa kali menjadi bintang iklan di TV. Film kimpoi Laris menjadi flm kedua Jill Gladys yang membuat namanya makin dikenal oleh publik.
5. Raline Syah





Nama Lengkap : Raline Rahmat Shah
Nama Populer : Raline Shah
Agama : Islam
Tanggal Lahir : 4 Maret 1985
Akun Twitter : @ralineshah
Pendidikan : National University of Singapore, Jurusan Ilmu Politik
Motto Hidup : “Do what you can. Use what you have. Start where you are.”

Raline Rahmat Shah (lahir 4 Maret 1985; umur 28 tahun) adalah seorang aktris Indonesia. Ia dikenal ketika menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri terfaforit.[1] Setelah itu, banyak tawaran di dunia hiburan yang ia terima, antara lain menjadi untuk acara Kitchen Beib di Global TV, bintang iklan, maupun berakting. Dia mendapatkan pendidikan tinggi dari National University of Singapore di bidang ilmu politik, dan meraih gelar B.A in Political Science and New Media & Communications (Hons)
4. Natasha Wilona





Nama : Natasha Wilona
Kota Kelahian : Jakarta
Tanggal Lahir : 15 Desember 1998
Zodiak : Sagitarius
Twitter : @Natasha_Wilona

Natasha Wilona, cewek kelahian Jakata 15 Desember 1998 ini, namanya semakin terkenal saat menjadi pemeran Cherry di sinetron ‘Yang Masih di Bawah Umur’. Dengan kemampuan akting dan penampilan Nasya Marcella yang menawan, mampu mencuri perhatian publik, khususnya para remaja. Cewek yang masih berusia 15 tahun ini dengan cepat melejit dan memiliki banyak fans di kalangan para remaja terutama cowok-cowok karena wajahnya yang bisa dibilang adem kalo dilihat, meneduhkan hati yang panas akibat baru ditolak cewek.. wkwkwk.. Natasha Wilona yang sering bermain sinetron dengan Nasya Marcella ini juga belum pernah terlihat menggandeng cowok. Jadi masih ada kesempatan nih buat kalian jadi …? Jadi supirnya wkwkwk.. Ya kan siapa tahu dari supir jadi gebetan kaya di cerita2 FTV..hehe
3. Nasya Marcella





Nama lengkap : Victoria Nasya Marcella
Nama panggilan : Nasya
TTL : Jakarta, 9 December 1996
Tinggi badan : 168 cm
Akun Twitter : @NasyaMarcella

Dara muda berparas cantik dan manis ini bernama Victoria Nasya Marcella atau lebih populer dengan nama Nasya Marcella yang masih terbilang sebagai artis pendatang baru di Indonesia.Nasya Marcella yang lahir di Jakarta, pada tanggal 9 Desember 1996 ini petama kali tampil di layar kaca saat dirinya pertama kali bermain di sinetron ‘Satria’ pada tahun 2011. Kemudian artis cantik dengan tinggi badan 168 cm ini juga memerankan tokoh Tiara di sinetron ‘Yang Masih Dibawah Umur’ tahun 2012 yang tayang di RCTI. Dan di tahun 2013 ini Nasya Marcella berperan sebagai Dini, pengantin baru di sinetron yang tayang di RCTI. Nasya menjadi istri Adrian dalam sinetron ‘Akibat Penikahan Dini’.
2. Citra Kirana




Nama Lengkap : Citra Kirana
TTL : Bogor, 23 April 1994
Zodiak Bintang : Taurus
Tinggi Badan: 170 cm
Twitter: @citraciki

Tidak hanya kecantikannya dan keahliannya dalam beraktingpun sudah diakui banyak pihak. Salah satu bukti nyatanya adalah dara cantik nan manis ini pun mampu menyabet gelar panasonic sebagai artis terbaik di Indonesia. Gadis kelahiran Bogor inipun selain mempunyai wajah yang cantik juga mempunyai body tubuh yang aduhai menggoda. Tahun 2007 Citra Kirana juga pernah menjadi gadis sampul di salah satu majalah ternama. Namanya langsung melejit di tahun 2013 lalu dengan ia memerankan tokoh utama di salah satu sinetron RCTI
1. Pevita Pearce






Nama : Pevita Cleo Elien Pearch
TTL : Jakarta, 6 Oktober 1992
Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 2006-Sekarang

Pevita Cleo Eileen Pearce (lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992; umur 21 tahun) adalah pemain film Indonesia. Gadis sulung dari 2 bersaudara dari pasangan Bramwell Pearce (berdarah Inggris) dan Ernie Auliasari (kelahiran Banjarmasin) ini dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya setelah sebelumnya ia ikut bermain dalam sinetron bertema Religi, Mutiara Hati yang tayang di SCTV. Di sinetron tersebut, Pevita berperan sebagai “Tara”.
Di akhir tahun 2007, Pevita bermain kembali dalam film Lost in Love yang tayang bulan Mei 2008. Dalam film ini, Pevita mendapat peran utama sebagai Tita dan bermain bersama Richard Kevin yang akan berperan sebagai Adit. Pevita mendapatkan peran Tita melalui serangkaian proses seleksi panjang mulai dari sekitar 1.100 pendaftar hingga mengerucut delapan orang dan dari film Lost in Love, Pevita ternominasi sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008
Pada tahun 2010, Pevita telah menjalin hubungan kasih dengan Anindyo Baskoro, personel grup band RAN. Di tahun 2012 ini, Pevita Pearce akan melanjutkan studinya di New york, di bidang teater.

Update:

Cindy Gulla JKT48 sekarang udah graduate dan Nabilah JKT48 juga punya senyuman yang menusuk-nusuk hati para fans cowok..




Sekian update informasi kali ini seputar Galeri Photo Senyuman Manis Artis Cantik Indonesia Terkini 2016. Mana nih artis favorit kalian? Atau mau nambahin? Silahkan tuliskan dikomentar.



Semoga menghibur. Salam.

Foto: Artis Indonesia dengan Senyuman Paling Manis 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment