Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Thursday, August 14, 2014

Film Stand By Me Doraemon Puncaki Box Office Jepang Terbaru 2014

Film Stand By Me Doraemon Puncaki Box Office Jepang Terbaru 2014

Jangan lewatkan film ini karena mengandung banyak kesan dan pesan yang bagus dari para penontonnya . Ayooo .... tetap semangat ya sobat.


Film Terbaru Doraemon Menduduki Puncak Teratas Box Office Jepang Minggu Lalu
Arena-muda.blogspot.com - Stand By Me Doraemon, Film CG 3D pertama yang dibintangi robot kucing biru terkenal, Doraemon, memulai debutnya di tempat pertama box office Jepang sepekan terakhir ini. Film ini menjual 554.911 tiket dan meraup 767.248.000 yen (sekitar 7,50 juta US$) dari 319 layar bioskop dari Sabtu hingga Minggu.


Film ini diputar pada hari Jumat selama liburan musim panas saat ini, meskipun sebagian besar film diputar pada hari Sabtu. Selama tiga hari pertama pemutarannya, film ini menjual 726.739 tiket dan meraup 988.257.700 yen (9.660.000 US$).

Menurut survei sebuah web, 88.4% dari responden menangis selama menonton film ini. Demografi penontonnya adalah 47% laki-laki, 21,5% berusia 20-an, 20.4% berusia 30-an, 20.4% di usia 40-an, dan 20,4% di usia SD atau lebih muda.

Di tempat ke-2 adalah film Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno, sedangkan tempat ke-3 adalah Transformers: Age of Extinction.

Pencipta manga duo Fujiko Fujio (Hiroshi Fujimoto dan Motoo Abiko) menciptakan Doraemon pada tahun 1969. Dalam ceritanya, kucing robot tersebut dikirim oleh seorang anak laki-laki di masa depan ke masa kini untuk membantu kakek yang malang dari anak itu, Nobita. Doraemon, Nobita, dan anak-anak lain menghadapi masalah masa kecil sehari-hari, memecahkan (dan menyebabkan) masalah dengan berbagai alat di kantong dimensi Doraemon, dan memulai petualangan melalui ruang dan waktu.

Takashi Yamazaki (Returner, Always: Sunset on Third Street, Ballad, Space Battleship Yamato) yang berusia 49 tahun dan Ryuichi Yagi (sutradara Pénélope tête en l’air line, sutradara Moyashimon 3D CG) yang berusia 48 tahun mengepalai film Doraemon ke-36 ini setelah sebelumnya pernah berkolaborasi dalam film anime 3D CG berdurasi panjang pertama di Jepang, Friends: Mononoke Shima no Naki. Yamazaki juga menulis skenarionya. (Sumber: Jepang-ku.com)
Doraemon ‘Stand By Me’ Siap Tayang di Bioskop Indonesia
Film Stand By Me Doraemon Puncaki Box Office Jepang Terbaru 2014
Sebaris tweet dan postingan facebook oleh akun official Blitz Megaplex, bioskop ternama di Indonesia, seakan menjawab doa seluruh penggemar Jejepangan -khususnya Doraemon- di Indonesia. Ya, dari tweet dan postingan facebook dari akun Blitz Megaplex ini mengkonfirmasi kalau film terbaru Doraemon ‘Stand By Me’ akan ditayangkan di bioskop dalam negeri!
Film Stand By Me Doraemon Puncaki Box Office Jepang Terbaru 2014
  
Pihak Blitz masih belum memberi tahu kapan film ini akan tayang di bioskop mereka, namun sepertinya film Doraemon ‘Stand By Me’ ini akan dimasukkan setelah penayangan Detective Conan: Dimensional Sniper selesai. Selain itu, Blitz Megaplex juga memiliki dua sekuel Rurouni Kenshin yang masih berstatus coming soon di website resmi mereka.

Doraemon ‘Stand By Me’ adalah film 3D pertama dari franchise Doraemon yang mengangkat cerita perpisahan antara Doraemon dan Nobita. Film ini juga menceritakan bagaimana perjuangan Nobita tanpa Doraemon dan juga kisah romance nya dengan Shizuka.

Di Jepang sendiri, film ini memuncaki daftar Box Office Jepang dengan total pedapatan 988 juta Yen (hampir 100 Milyar Rupiah!) dalam 3 hari penayangannya.

Kapan ya mulai tayang di Indonesia. Pasti fans Doraemon sudah tidak sabar menonton.
Sekian update informasi kali ini seputar Daftar Film Box Office Terbaru Bulan Ini 2014. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Salam.

Good luck

Film Stand By Me Doraemon Puncaki Box Office Jepang Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment