Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Wednesday, January 14, 2015

Berkata Bijak Untuk Ngeles

Berkata Bijak Untuk Ngeles

Itu adalah sepenggal format kalimat yang ane suguhkan dalam thread ini, semoga menghibur dan bermanfaat.Nah, berikut adalah beberapa ide dari admin untuk menjadi jurus andalan para agan, selamat menikmati....
1. Ketika disuruh ibu nyapu atau ngepel rumah, bilangnya gini, “Gak mau buk, aku tuh gak suka nyapu sama ngepel. Bukan kerjaanku. Kalau kata pepatah, ‘Do what you love, love what you do’” #pret

2. Ketika gagal ujian karena malamnya memang nggak belajar, bilangnya gini, “Yah, mungkin ini memang bukan jalanku. Segala sesuatu pasti ada hikmahnya. Karena Tuhan tidak akan memberi cobaan di luar kemampuan makhluknya.” #pret

3. Ketika pulang belanja dari mall, rumahnya kebakaran karena lupa matiin kompor, bilangnya gini, “Namanya manusia, tempatnya salah dan lupa.” #pret

4. Ketika sandalnya ilang di mesjid karena niatnya pamer sandal mahal, bilangnya gini, “Di dalam kehidupan ini, ada yang datang dan ada yang pergi. Kita harus menyadari hal itu sebuah kewajaran.” #pret

5. Ketika mau mencuri, trus ketauan, ketangkap basah, digebukin masa, di penjara bilangnya gini, “Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda” #pret

6. Ketika dendam sama si A, trus si A itu meninggal, dia ketahuan senyum-senyum sinis, ketika ditegur sama orang lain, bilangnya gini, “Jangan pernah perlihatkan kesedihan kita di depan umum, karena itu tak akan pernah berguna.” #pret

7. Ketika kerjaannya tidur-tiduran mulu, trus kepingin beli motor karena malu sama teman-temannya, trus utang duit tetangga. Ketika tetangga menolak diutangi, bilangnya gini, “Semua hal perlu pengorbanan. Orang pelit itu gak akan kaya. Sedekah pangkal kaya. Membantu orang lain itu wajib. Orang baik itu akan mendapat balasan yang berlipat ganda.” #pret
Berkata Bijak Untuk Ngeles
Berkata Bijak Untuk Ngeles
8. Ketika tetangga ternyata tidak berhasil diutangi (karena mungkin baca postingan ini #eh), si anak malas pun minta duit ke ibunya buat beli motor, sambil merengek-rengek, bilang gini, “Cinta seorang ibu berada tepat di bawah cinta Tuhan kepada kita. ‘Ibu tidak pernah lelah untuk menyayangi dan mengasihi kita. Cinta nya lebih mulia daripada cinta seseorang dimanapun di dunia ini.’” #pret

9. Ketika kerjaannya cuma tidur melulu tiap hari, kalo ditegur sama ibuknya, bilangnya gini, “Jangan pernah berhenti bermimpi. Karena tak ada yang mustahil. Selama mau berjuang untuk meraihnya” #pret

10. Ketika ditanya tentang sesuatu yang sebenarnya dia tahu jawabannya, tapi karena memang pelit bagi-bagi ilmu, alasannya gini, “Jangan engkau katakan setiap apa yang engkau ketahui, tapi ketahuilah setiap apa yang engkau katakan.” #pret

11. Ketika diajak liburan sama temen gak mau karena memang sok sibuk dan anti sosial, bilangnya gini, “Membuang waktumu untuk melakukan hal yang tidak berguna dapat menghancurkan masa depanmu” #pret

12. Ketika ditanya kejelasan cinta mereka berdua, dia cuma membisu karena malu mengakui, bilangnya gini, “Diam itu emas” #pret

13. Ketika males dan bosen diajak ke museum (saking sepinya sampai kemalingan!), bilangnya gini, “Keberhasilan kita di masa depan lebih penting, daripada kepedihan kita di masa lalu.” #pret


Udah ah, mau nambahin contoh lain?

Nah, sekian yang dapat admin sampaikan dari Berkata Bijak Untuk Ngeles. Semoga dapat mencerahkan hari dan pikiran agan-agan. Jangan lupa terus membaca. Salam


Berkata Bijak Untuk Ngeles Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Emilia Cantik

0 comments:

Post a Comment