Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Wednesday, January 14, 2015

Film terbaik dan cocok ditonton awal tahun 2015

Film terbaik dan cocok ditonton awal tahun

Info :
Rilis: 19 December 2014 (India)
Genre: Comedy | Drama | Fantasy
Pemain utama: Aamir Khan, Anushka Sharma, Sanjay Dutt

Bagi para pecinta film, ini baru film yang menurut ane sangat keren gan. Film sangat layak untuk agan tonton untuk menyibukkan agan. Dengan rating 8,7, film ini menjadi film terbaik awal tahun 2015, walupun rilis pada Desember 2014.

Film terbaik dan cocok ditonton awal tahun
Film terbaik dan cocok ditonton awal tahun

Sinopsis :

Cerita ini berawal dari kisah cinta antara cewek india dan pakistan, namun mereka dipisahkan oleh perbedaan agama dan budaya, sehingga mereka berpisah. Setelah itu muncullah manusia dari alam lain yang fisiknya sama seperti manusiaa. Nah, orang inilah yang membuat film ini menjadi sangat menarik. Karena orang ini sangat lugu, dengan kepolosan dia berusaha mencari kalung yang dicuri darinya. Tanpa kalung itu dia tidak bisa kembali ke planetnya. Dalam perjalanannya mencari kalung, dia mengalami banyak hal menarik dan unik dan mengakibatkan dia masuk dalam perjalanan percintaan, perbedaan agama, kegembiraan dan perpisahan..........

Nah, sekian dari admin Film terbaik dan cocok ditonton awal tahun 2015, semoga film ini bisa mengobati kerinduan agan akan film-film yang menarik. Salam.

Film terbaik dan cocok ditonton awal tahun 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment