Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Friday, December 25, 2015

Cara mengecilkan perut buncit alami cepat ala dedy corbuzier

Cara mengecilkan perut buncit alami cepat

Perut Buncit memang mengganggu penampilan , penampilan yang sudah ganteng atau cantik , bisa kurang pas bila perut anda kog buncit , ini ada sedikit rumus dari bpk dedy corbuzier , bagi anda agar perut buncit anda bisa ramping dengan cepat , secara alami tanpa olahraga yang berat berat.

Setelah anda mengetahui kalau perut anda buncit mari kita masukkan rumus cara mengecilkan perut buncit secara alami dengan cepat ala deddy corbuzier tanpa olahraga, sebetulnya ini bukan cara mengecilkan perut buncit secara alami dengan cepat ala deddy corbuzier tanpa olahraga , ini adalah pengalaman penulis sendiri , tapi jika di kait kaitkan masih ada hubungannya dengan rumus yang dipakai bapak dedy corbusier.
Cara mengecilkan perut buncit alami cepat
Cara mengecilkan perut buncit alami cepat
cara mengecilkan perut buncit secara alami dengan cepat ala deddy corbuzier tanpa olahraga :
  • Makan pagi boleh banyak seperti seorang raja , makan siang biasa biasa saja seperti seorang hulubalang , makan malam sedikit saja seperti seorang pelayan. Jika rumus ini anda pakai tanpa obat obat tan atau tanpa olahraga perut anda akan kempis dengan sendirinya
  • Jangan makan setelah jam tujuh malam , baik makan besar atau pun kecil sama aja bahayanya , akan mengakibatkan perut anda semakin membesar, jika harus makan atau ingin sekali makan , makan lah buah buahan saja , seperti apel jeruk , jangan jus jeruk ya , atau jus apel yang mengandung gula jika harus jus jangan pakai gula ya . Jus yang pakai gula apalagi banyak akan menjadi seperti makanan.
  • Usahakan setelah makan , baik makan besar atau pun kecil jangan langsung duduk tapi jalan jalan lah sebentar agar tubuh anda sedikit mengeluarkan kalori
  • Hindari makan yang manis manis , seperti es teh manis jus , kopi kental manis, susu kental manis , manisan dan lain lainnya , karena manis membuat lemak bila energinya tidak dipakai
  • Kurangi porsi makan nasi putih , gunakan lah subtitusi yang lain seperti singkong jagung atau pun beras merah , karena nasi putih memiliki kadar gula yang paling tinggi. Nasi putih memiliki kadar gula yang tinggi.
  • Janganlah menjadi seperti seorang raja di rumah , lakukanlah hal hal yang bisa anda lakukan sendiri , jangan suruhan orang lain , seperti hal hal ringan seperti menyapu , mengambil minum , mengambil makan , mengepel , dan lain lainnya, merawat taman dan lain lain
  • Jangan makan sampai kenyang apalagi kekenyangan , minum air putih secukupnya dan tidur yang cukup , pokoknya makanlah sebelum kenyang.
  • Jangan minum minuman keras yang memabukkan , karena kadang orang berpikir ah hanya minum , tapi tahukah anda , para holigan liga inggris banyak yang perutnya buncit , karena banyak minum minuman keras yang beralkohol dan memabukkan. Karena perut yang biasa menampung banyak , meslkipun minuman , akan meminta banyak juga ketika anda makan.
Demikian Cara mengecilkan perut buncit secara alami dengan cepat ala deddy corbuzier tanpa olahraga . jika Anda dengan disiplin melakukan hal ini , tidak dalam waktu lama perut buncit anda akan kecil dengan cepat dan seketika .

Jika anda tidak memperhatikan perut buncit anda atau pun kegemukan yang anda miliki , Dalam waktu tertentu yang mungkin tidak terlalu lama , anda akan menjadi buncit permanen atau gemuk permanen , Bila hal ini sudah terjadi , anda akan sulit sekali atau tidak mungkin untuk mengecilkan perut anda atau kegemukan anda.

Kalau sudah gemuk permanen , usaha menegcilkan perut menjadi sangat sulit.


Selamat mencoba , semoga berhasil mengecilkan perut anda dengan cepet secara alami . terima kasih .


Cara mengecilkan perut buncit alami cepat ala dedy corbuzier Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment