Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Monday, December 21, 2015

Cara terlihat lebih cantik di sekolah

Cara terlihat lebih cantik di sekolah


Kecantikan setiap wanita bisa dilihat dari 2 sisi , kecantikan dari dalam dan kecantikan dari luar , dua duanya saling mendukung dan saling mempengarui , karena itu bukan hanya aspek luar saja tapai inner beauty juga sangant penting.

Pada dasarnya cantik atau kecantikan sangat diingini dan dii damkan setiap wanita , karena dengan kecantikan , memang lawan jenis bisa terpikat , bukan terperangkap ya , hati hati jangan sekali kali kita memerangkap lawan jenis kita , biarlah mereka menyukai kita tanpa paksaan , karena , hasilnya di kemudian hari atau di pernikahan pasti lebih bagus.

Cara terlihat lebih cantik di sekolah
Cara terlihat lebih cantik di sekolah

Jangan sekali kali menambah kecantikan dengan guna guna atau ilmu hitam , karena itu semua ada harga yang harus dibayar.
Karena banyak sekali cara menambah nilai kecantikan kita yang membuat lawan jenis kita pasti tidak bisa lepas lagi.
  1. Selalu tampil rapi di setiap kesempatan , tidak harus mewah natural saja , ditambah sedikit parfum mungkin boleh, Pria atau wanita sama saja sudah memberi nilai plus satu untuk anda.
  2. Jagalah selalu kebersihan badan , jangan lupa gigi dan mulut , karena ketika kita berbicara gigi dan mulut 70 persen selalu diperhatikan.
  3. Punyai keahlian yang orang lain mungkin jarang mempunyai misalnya saja , anda pandai berbicara bahasa inggris , atau mungkin anda pandai bermain piano atau organ , Pada bagian keahlian pria akan memberi nilai plus 9
  4. Bersikaplah agak misterius, tapi bukan jaim , tampil biasa saja , tapi bersikaplah seakan akan anda orang yang layak digali lebih dalam .
Untuk point 4 memang agak susah penjelasannya , mungkin lain waktu akan saya jelaskan lagi , Tapi perhatikan point 1 2 3 point 1 dan 2 mudah dilakukan , untuk point 3 anda harus mengusahakannya , karena seorang gadis akan terlihat sangat cantik ketika dia menunjukkan keahlianya , dan ini sudah terbukti .
Demikian tips Cara agar terlihat lebih cantik di sekolah , coba anda bisa lakukan satu per satu , kalau terlihat berat jangan semuanya dahulu , step by step , pasti akan terlihat lebih ringan. Selamat mencoba.
separate tags
cara terlihat cantik di sekolah , cara terlihat cantik di depan pacar , cara terlihat cantik natural ,cara terlihat cantik alami , cara agar terlihat keren di sekolah , cara agar terlihat ganteng di sekolah, cara supaya cantik di sekolah , cara agar terlihat cantik didepan pria, cara agar terlihat cantik saat difoto,cara agar terlihat cantik secara alami, cara agar terlihat cantik didepan mantan, cara berfoto agar terlihat cantik, cara supaya cantik di sekolah

Artikel Terkait:

  • cara agar terlihat ganteng di sekolah
  • cara agar cantik didepan lawan jenis
  • Cara agar tampil cantik saat di sekolah dan di depan pacar
  • Terlihat cantik didepan pacar satu sekolah
  • Cara terlihat cantik di perta sekolah
  • Agar pria terpikat pada pandangan pertama 
  • Cara memikat pria dengan cepat
  • Cara mengatasi pria sulit
Sumber : caraindah.com

Terima kasih sudah membaca tulisan kami , tentang cara terlihat cantik di pesta sekolah , baca juga tulisan kami yang lain ya . 

Cara terlihat lebih cantik di sekolah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment