Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Tuesday, December 15, 2015

Suami Sunat atau tidak Sunat bagaimana cara mengetahuinya

Suami Sunat atau tidak Sunat bagaimana cara mengetahuinya

Banyak istri istri jaman sekarang atau istri yang modern tidak mengetahui perbedaan antara suami yang di sunat dan yang tidak di sunat dari bentuk fisik kelaminnya . Kadang kadang mereka hanya beranggapan ya memang seperti itu bentuknya , tidak ada perbedaanya sama sekali .

Memang betul sebenarnya perbedaannya ketika di pelaminan akan sangat kecil , karena dalam kondisi tegang , MR P sudah terbuka terdorong oleh kepala pen** , jadi bentuknya akan sama saja.

Suami Sunat atau tidak Sunat bagaimana cara mengetahuinya
Suami Sunat atau tidak Sunat bagaimana cara mengetahuinya

Jadi tahukah anda istri istri suami anda sudah sunat atau belum.

Untuk menjelaskannya saya akan uraikan sekali lagi Perbedaan sunat dan tidak sunat .


Bagian kelamin pria mungkin untuk menjelaskan perbedaan antara sunat dan tidak sunat akan saya bagi dalam 3 bagian saja , yaitu tangkai kelamin , kepala pen**, dan kulit penutup kepala pen** , Untuk sunat artinya , kulit penutup kepala pen** itu yang dihilangkan atau dipotong , sehingga kepala Pen** selalu terbuka , itulah yang dimaksud dengan sunat. 

Sebenarnya disunat atau tidak disunat untuk aktivitas sehari hari manusia biasanya tidak ada masalah , dan seorang pria biasanya menjalankan sunat atas perintah agama , Bagaimana untuk kebersihan , karena biasanya banyak kotoran yang menumpuk dibawah kulit di sekitar kepala pen** , kalau kebersihan tetap terjaga sebenarnya juga tidak ada masalah sunat atau tidak sunat . Karena fungsi Mr P sudah jelas , untuk buang air kecil , dan menyalurkan atau menghasilkan sperma atau meneruskan keturunan dari pihak pria.

Kembali ke masalah sebelumnya perbedaan sunat dan tidak sunat 
  • Pada Pria yang bersunat pada kondisi kelamin tidak tegang , kepala pen** sudah keluar atau terlihat
  • Pada pria yang tidak bersunat pada kondisi tidak tegang kepala Pen** masih tertutup kulitnya.
Jadi kalau ingin mengetahui suami sudah disunat atau belum disunat , lihatlah kelaminnya pada kondisi mr P    " tidur " . Pada saat inilah kamu istri istri ( bukan pacar ya ) bisa membedakan mana mr P yang sudah di sunat atau belum , jika anda belum bisa membedakannya anda bisa tulis komen.

Sedangkan untuk fungsi sunat , tujuan sunat , dan kegunaan sunat atau sunat untuk apa ?

fungsi sunat sendiri adalah untuk menjaga kebersihan mr P tapi semuanya tergantung orangnya , jika sudah sunat tapi sering jajan di warung remang remang ya sama saja , selain itu sunat menjalankan perintah agama , 2 agama yang mewajibkan sunat adalah agama islam dan agama yahudi , sedangkan pada agama kristen dan khatolik , hindu ataupun budha tidak mewajibkan sunat .

Baca juga

 Demikian tulisan saya tentang perbedaan sunat dan tidak sunat, kw untuk blog ini : disunat sakit atau tidak , sunat sebaiknya umur berapa , fungsi sunat , tujuan sunat , kegunaan sunat , bagaimana kalau tidak sunat , sunat itu apa ya, apa saja persiapan sunat.

Suami Sunat atau tidak Sunat bagaimana cara mengetahuinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vanesa Cahyani

0 comments:

Post a Comment