Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Friday, May 17, 2013

Eza Gionino dan Ardina Rasti Sering Bobok Bareng Serumah (Kelakuan Artis)


WAH-WAH Eza Gionino, kemarin membuat pernyataan mengejutkan di hadapan majelis hakim. Dalam persidangan lanjutan (15/5) terdakwa kasus penganiayaan terhadap Ardina Rasti, mantan kekasihnya itu mengaku sudah tinggal serumah alias kumpul kebo selama masa pacaran.


Eza Kumpul Kebo Dengan Ardina Rasti
Eza mengaku tinggal satu rumah dengan Rasti di kawasan Pejaten dan Bintaro.
“Hampir setiap hari saya ada di rumah itu bersama Rasti. Setelah saya pulang syuting saya ke situ. Saya tidak pulang ke rumah saya tapi pulang ke rumahnya Rasti di Pejaten dan Bintaro,” kata Eza di depan majelis hakim.

Bahkan Eza juga mengaku, rumah milik Rasti di kawasan Bintaro hanya ditinggali oleh mereka berdua. Sementara rumah Rasti di kawasan Pejaten ditinggali Rasti, Eza, dan Fendy, pembantu Rasti yang juga saksi dalam kasus ini.

“Di rumah Pejaten ada Fendy pembantu Rasti, sedangkan rumah di Bintaro cuma ada saya sama Rasti,” kata Eza.
Bintang sinetron “Putih Abu-abu” ini juga menambahkan, walaupun Rasti tidak pulang ke rumah di Pejaten karena sibuk syuting, namun Eza tetap pulang ke rumah Rasti yang terletak di kawasan Pejaten itu.

“Kalau Rasti nggak pulang ke rumah di Pejaten karena manggung atau ada syuting, saya tetap pulang ke sana, karena saya pegang kunci rumahnya,” kata Eza.

Yah ga heran kelakuan artis mesum terus...

Sumber: http://www.harianterbit.com

BIODATA ARDINA RASTI
Nama lengkap : R. A. Ardina Rasti Widiani
Tempat & Tanggal lahir : Jakarta, 06 Januari 1986
Zodiak : Capricorn
Tinggi Badan : 167 cm
Kewarganegaraan : Indonesia
Ibu : Erna Santoso
Kekasih : Lucky Wija (penyanyi, mantan), Eza Gionino (aktor, mantan)
Populer Sejak : Membintangi film "Virgin" (2004)

Biodata Lengkap Eza Gionino :
Nama Lengkap : Eza Gionino Tempat Tanggal Lahir : Samarinda, Kalimantan Timur, 10 Mei 1990 (Umur 22 thn) Agama : Islam Zodiak : Aries  Pekerjaan : Aktor, Model Sinetron :
  • *Idola
  • *Bawang Putih Bawang Merah
  • *Cinderella Boy
  • *Legenda
  • *Dia Bukan Cinderella
  • *Zahra
  • *Andra Cari Cinta
  • *Cintaku
  • *Bayu Cinta Luna, sebagai Ivan
  • *Putih Abu-abu, sebagai Kelvin
  • *Putih Abu-abu 2, sebagai Kelvin
Film :
  • *Bestfriend (2008)
  • *Oh Baby (2008)
Video Klip :
  • *Mungkin (Ardina Rasti)
Iklan : 
  • *Izzi Body Mist (2008)
  • *IM3 (2012)

Eza Gionino dan Ardina Rasti Sering Bobok Bareng Serumah (Kelakuan Artis) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment