Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Friday, May 24, 2013

Video: Fatin Shidqia, Juara X Factor Indonesia Pertama 2013

 Fatin Shidqia, Juara X Factor Indonesia

Ajang pencarian bakat X Factor Indonesian tahun ini berhasil dimenangkan oleh Fatin Shidqia Lubis. Kontestan berusia 16 tahun itu berhasil mengalahkan pesaingnya Novita Dewi.


Persaingan dua perempuan cantik di panggung X Factor ini memang ketat. Dalam penampilannya di result show (24/5) mereka tampil ciamik, Fatin juga sempat berduet dengan Mika Angelo menyanyikan lagu "Good Time" dan Novita Dewi berkolaborasi dengan Alex menyanyikan lagu "Just Give Me A Reason".

Setelah mendengar namanya disebut oleh host Robby Purba sebagai pemenang, Fatin merasa tidak percaya akan kemenangannya. Dalam polling memang selisih keduanya tidak berbeda jauh, 51% berbanding 49%.


Sebagai pemenang Fatin pun mendapatkan hadiah uang tunai 125 juta, reksadana 50 juta, asuransi dari MNC, 1 unit Mobil Suzuki Swift yang dipersembahkan oleh RCTI dan mendapatkan kontrak rekaman dengan nilai investasi Rp. 1 milyar rupiah dari Sony Music Indonesia. 

Untuk Hadiah X Factor nih detail nya gan :
Daftar Hadiah Pemenang X Factor Indonesia 2013
Selengkapnya inilah hadiah-hadiah X Factor Indonesia 2013 untuk tiga besar pemenangnya.

  • TOTAL Uang tunai senilai Rp 300.000.000,- (tiga ratus juta rupiah) dipotong pajak untuk finalis 1 & 2 persembahan Cross, Mie Sedap, dan Bank Bukopin.
  • Dua buah mobil Suzuki Swift untuk finalis 1 dan 2 (pajak ditanggung pemenang) persembahan RCTI
  • 1 buah mobil untuk final 3 (pajak ditanggung pemenang) persembahan Indosat
  • Single dan album dari Sony Music Indonesia dengan total nilai investasi Rp 1.000.000.000,-(satu milyar rupiah)
 Fatin Shidqia, Juara X Factor Indonesia

Komentar Kemenangan Fatin:
Ada yang memuji penampilan gadis berkerudung ini dibanding kontestan lain. Seperti yang ditulis oleh akun @ken60all, pada 25 Mei 2013 dini hari, "Ooo, Fatin juara X Factor Ind. selamat deh. Fatin memang lebih bagus dr semua penyanyi cafe di ajang itu."

Ada pula yang menyayangkan kemenangan Fatin. Akun @Rei_chacha menulis, "Iihhhh....kenapa jd fatin yg menang... Odong deh... Novita kualitasna lbh oke kaliiii... Fatin mah gt2 aja..membosankan dy #gabanget!!."


Akun lain @novanopp menulis, "G pantas (Fatin menang)..kwalitas'a jelas jauh berbeda dgn novita dewi."


Ada pula yang memberikan nasihat untuk sang juara. Pemilik akun @herdi4 menasehati, "@FatinSL selamat ya fatin bisa juara di x factor dan ingat jngan sombong hormat sama orang tua dan teman-teman fatin yg sdah dukung."


Akun@deiaa_deioo pun terlihat mendukung Fathin walau dengan terlihat sedikit memaksa. "Ya gpp lah Fatin menang,kalo g ada X Factor mana bs dia famous. Kalo Novita sih sdh dari dulu dia kualitas juara."

Berikut Video Youtube Detik-detik Pengumuman Juara X Factor Indonesia:
 


Fatin Juara Grand Final X Factor 24 Mei 2013:


Selamat Buat Fatin Shidqia Lubis, Semoga Hijabnya gak pernah dilepas dan menjadi penyanyi berhijab yang mendunia. Amin


Video: Fatin Shidqia, Juara X Factor Indonesia Pertama 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment