Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Wednesday, June 5, 2013

Cara Menangkal Serangan Psikologi Kaum Cewek

Cara Menangkal Serangan Psikologi Kaum Cewek 
Sehubungan banyaknya permintaan ‘bagaimana cara menangkal serangan-serangan seporadis dari kaum wanita’ (ceilah gaya), maka dari itu ane mau nge-share tips menangkal permainan psikologi dari kaum hawa!! Yeahh *dicakar kaum hawa*

Tidak ada maksud memojokkan kaum hawa, malah ane menyiksa kaum Adam, bagaimanapun kami tetap cinta kalian!!
Ane membagi tips berikut sebagian terinspirasi dari komeng agan-agan dari posting ane sebelumnya.

Posting Sebelumya:

Permainan Psikologi Cewek yang 'Berbahaya' Bagi Cowok

Langsung aja, dewasa ini semakin canggih permainan otak dan kosa kata dari wanita, dan kita sebagai kaum adam yg terhormat, juga harus lebih cerdik dalam menghadapinya, berikut ulasannya: (Udah kayak berita aja)

1. “Apa itu??”

Trik ini untuk digunakan khusus untuk agan yang mempunyai kekuatan lari super, kenapa?? Ini jawabnya:

Cowok: “haloo sayang!!” (ntah kenapa ane benci kalo udah sok romantis gini)

Cewek: “hae sayang!, kita jadi kerumah mak erotnya?” (sumpah, ane gak tau kenapa ane buat mak erot)

Cowok: “maaf ya sayang, aku harus nemenin si Matrokim sunat!!”

Cewek: “ih, kamu kok gitu seh, kamu kan udah janji!!!”

Cowok: “iya, tapi Matrokim butuh dukungan batin, ini yang pertama dia disunat!!”

Cewek: “JADI, KAMU LEBIH MATROKIM DARIPADA AKU?

PACAR KAMU ITU MATROKIM ATAU AKU?”

Cowok: “eh, anu, maksud aku, itu...anu...”

Cewek: “JAWAB DONG, KAMU MILIH AKU ATAU MATROKIM??”

Cowok: nunjuk keatas dan bilang “APA ITU? ADA GATOT KACA?”

Ketika dia menoleh, langsung gunakan jurus berpindah cepat dalam sekejap, dan agan pun bebas nemanin Matrokim sunat!! Yuhuuu....

2. “ Bego’”

Contohnya:

Cewek: “Sayang, tau gak ini hari apa?”

Kalo agan udah ngebaca thread ane sebelumya, agan pasti tau ini jurus apa, sebelum jurusnya semakin kuat, agan harus menahan dengan jurus “Bego’”

Cowok: “Haaaaaa?”(muka tanpa ekspresi, bolongan idung mengeluarkan cairan, iler menetes dengan keji, garuk-garuk pala, baju compang-camping)

Iya, ini jurus gak keji, tapi efektif untuk membuat si cewek shock ringan, dan ketika dia shock, agan memperoleh waktu untuk mengingat sebenarnya itu hari apa!!!

3. “Hilang Ingatan”

Ketika agan-agan dalam keadaan kritis dalam menghapinya tipu muslihat cewek, gunakan jurus ini, contoh:

Cewek: “sayang, kelihatannya aku makin gemuk ya?”

Cowok: “enggak kok, bagus badannya!”

Cewek: “Perhatiin dong lebih jelas, gemuk ini!!!” (marah-marah)

Cowok: “iya, kayaknya jempol kakinya harus dikecilin dikit aja!!

Cewek: “JADI KAMU NGATAIN AKU GEMUK, AKU GENDUT, GITU??? HA??

Disaai sepertinya ini agan harus pura-pura sakit kepala, dan..

Cowok: “HA?? DIMANA AKU? KAMU SIAPA? TAHUN BERAPA INI? SIAPA PEMENANG X FACTOR?”

Mudah-mudahan trik ini berhasil

4. “Pura-pura mati”

Ini inpirasi dari temen agan, jadi ane kurang tau detailnya, tapi ane coba mentercemahkannya, contoh:

Cewek: “beb!” (Woooeekk)

Cowok: “iye Nab, kenape!” (Nama ceweknya zainab, cowoknya kayaknya betawi)

Cewek: “kamu sayang aku gak?”

Cowok: ” sayang dong!!”

Cewek: “Bohong, buktinya apa?”

Cowok: “Terserah kamu, apapun kuberi!” (sok romantis tapi bego’)

Cewek: “yaudah, aku minta planet pluto!” (mampus lo, makanya jangan bilang terserah kamu!)

Cowok: “haha... iye, ntar aye kirim ke mimpi, oke!!” (masih sok romantis)

Cewek: “GAK MAU, AKU MAU SEKARANG!!!!” (MAMPUSS LOO!!)

Cowok: “Haha.. tapi...tapi...tapi,,, tap...”

Disini ente harus kejang-kejang, sediakan odol untuk membuat busa dimulut, dan bangke tapir untuk baunya, semoga sukses, tapi cara ini mempunyai kelemahan, ribet dan tidak efisien, harus ngebawa bangke tapir kemana-mana.

5. “Rekam”
Ini jurus tergampang, gak pake akting, gak pake bangke tapir, Cuma butuh hp yang ada recoder, bagaimana caranya, ini liputannya:

Cowok: “sur, kamu mau makan apa?” (nama ceweknya sukarti)

Ingat: selalu rekam percakapan!!

Cewek: “Terserah kamuh ajah”!!” (Sukarti emang agak Alay)

Cowok: “aku pesenin, kuntilanak goreng manis ya??”

Cewek: “Gak ah, aku alergi sama rambut kuntilanak” (Ane gak tau mereka makan dimana!)

Cowok: “Yaudah, lemari tumis, mau?”

Cewek: “gak juga, takut gemuk, itu kan berminyak!” (LEMARI ITU KAYU JENDRAALL!!)

Setelah semua yang agan tawarin ke dia ditolak, giring dia ke kantor polisi, laporkan dengan kasus penipuan, sekarang agan jadi Jomblo, dan trik ini gagal!!

6. “plook”

Ini trik yang sering dilakukan, ini yang terakhir dan biasanya kalo beruntung efeknya bisa bertahan 3 hari, contohnya:

Cewek: “tadi kamu kok tidur, waktu nonton??” (ceritanya habis nonton bioskop)

Cowok: “maaf, tadi malam aku begadang nontonX Factor” (dari tadi X faktor terus, TS nya sakit hati gak masuk)

Cewek: “Kamu tega banget seh, kamu buat aku malu tauK, aku kayak nonton bareng bangke manusia, kamu itu gak pernah ngertiin aku, kamu itu juga jarang mandi, kamu juga pake kaus kaki warna putih mulu, kamu...

Disaat ini agan langsung cium pipinya “Ploook”, dia akan terdiam, dan tersenyum, terus cium balik kalo agan beruntung, oh indahnya (sori TS kebawa emosi)

Nb: disaat mencium usahakan jangan mengeluarkan iler, gak banget soalnya kalo iler nempel di pipinya.

Jangan ngelakuinnya didepan orang tuanya kalo masih mau hidup.

Bagi aganwati, ini bukti kami sangat menyanyangi kalian, (TS sekalian promosi)

Udah gitu aja, berbagi tawa hari ini, kalo agan berkenan bisa ngelike..hihi


Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/51a4ccaa8227cfdf1c000005

Cara Menangkal Serangan Psikologi Kaum Cewek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Emilia Cantik

0 comments:

Post a Comment