Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Tuesday, June 25, 2013

Koleksi Foto Cewek Cantik di Dunia Musik Indie Indonesia

 
Hallo pasti banyak diantara agan dan aganwati pengagum musik indie. Pada tau kan music indie itu apa gan? Jadi music indie itu, musik yang gak mainstream. Mereka juga punya label sendiri, produksi sendiri, promosi sendiri.


Gak kaya kebanyakan band-band yang di tampil saban pagi pagi hari di tv itu loh. Dan kebanyakan band-band musik indie ini jarang di anggep di negeri sendiri yaitu Indonesia tapi sering manggung di luar negri dan di anggep di negri orang. Nah disini ane lebih ngebahas para wanitanya gan, jadi seringnya di setiap personil band pasti ada personil cewek yang cantik, bening unyu-unyu. Gak kalah sama band-band yang di tipi-tipi.

Oke langsung aja nih pict-nya gan:

Aprilia Apsari.
Vokalis band white shoes & the couples company Aprilia Apsari.

Aprimela Virgana
Keyboardist band White Shoes & The Couple Company (udah punya suami gan, satu band sama suaminya)
 Aprimela Virgana

Leilani Hermiasih Suyenaga
Vokalis & Pianis dari FRAU Leilani Hermiasih Suyenaga

Charita Utami
Backing Vokal band The Trees & The Wild (cute banget ganz) Charita Utami
  Charita Utami

Endah Widiastuti
Vokalis di Endah N Resha Endah Widiastuti

Saras Juwono
Backing Vokal band Dried Cassava Saras Juwono

Via Imor
Vokalis Band Ska Skamigo Via Imor

 
Meyga
Backing Vokal dan Pianika band Angsa & Serigala Meyga

Jodi Melani
Basist & Backing Vocal Band Thirteen (mantannya Sansan PWG)
 Jodi Melani

 Jodi Melani

Maradilla Syachridar
Backing Vocal Homogenic Maradilla Syachridar

 

Ykha Amel
Vocalis band C.U.T.S
 Ykha Amel

Dina Dellyana
Keyboardist band Hmogenic
 Dina Dellyana
 

Priscilla Jamail
Vocalis band Monday Math Class Priscilla Jamail

Sophia Band Jogja
Keseluruhan personilnya cewek semua. Ini foto narsis mereka di toilet.
  Sophia Band Jogja

Gania Vokalist idola ane.
Vokalis Billfold
 Gania
 Gania

Update bonus yang bening-bening :)

Via Vallen

 Via Vallen

Natasha Claudia Davega
Kacamata8bit Natasha Claudia Davega

 Natasha Claudia Davega

Arina Epiphania 
Vokalis Mocca Ane suka sama Suaranya, selain sebagai Vokalis dia juga bisa main Flute gan, Keren dah Arina Epiphania
 

 Vokalis Mocca

Kushandar

Baby Eat krackers
Baby Eat krackers

Capek nih upload..Masih banyak yang bening-bening kalo sempet ntar ane update. :). Sekian postingan kali ini tentang Koleksi Foto Para Wanita Cantik di Dunia Musik Indie Indonesia. Menurut agan mana yang paling bening nih??
Semoga menghibur. Kasih like-nya donk..:)
Salam.

Sumber: http://www.kaskus.co.id

Koleksi Foto Cewek Cantik di Dunia Musik Indie Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Emilia Cantik

0 comments:

Post a Comment