Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Thursday, June 20, 2013

Vanessa Angel Artis Paling Eksotis Indonesia | Foto Terbaru 2013

 Foto Artis Vanessa Angel
Profil dan Kumpulan Foto Artis Vanessa Angel di Majalah Male Edisi Juni 2013
Admin Arena-muda yakin pasti banyak cowok yang ngefans berat sama neng Vanessa Angel secara gitu doski cantik, sensual dan wajahnya ngangenin lagi.hehe


Biodata Dan Foto-Foto Terbaru Vanessa Angel.
  • Nama : Vanessa Angel
  • Tanggal lahir : 23 Desember 1994
  • Lahir di : Jakarta, Indonesia
  • Zodiac : Capricorn 
Tak hanya fokus belajar olah vokal untuk menjadi penyanyi profesional. Pemilik wajah eksotis ini pun tengah mengasah diri menjadi sosok wanita romantis demi sang kekasih pujaannya. Wanita cuek ini mengaku senang melakukan hal-hal yang baru. Setelah sukses dengan ‘Indah  Cintaku’, single duonya bersama Nicky Tirta, akhirnya Vanessa Angel yang akrab disapa Echa ini pun semakin serius terjun ke dunia tarik suara dan segera mengeluarkan single solonya. Bagi Echa, musik adalah tumbuhan. “Aku suka nyanyi memang sejak kecil. Dan musik itu seperti tumbuhan. Menyegarkan, indah, sejuk. Pokoknya bisa mengubah mood menjadi lebih ceria,” ujar Echa yang juga mengganggap dunia peran itu bak air yang tak bisa ia singkirkan dalam hidupnya.

Bagi kalian yang ngefans sama Vanessa Angel di bawah ini adalah koleksi foto Vanessa Angel di Majalah Male Juni 2013. Simak foto fotonya tersebut.


Foto Artis Vanessa Angel Foto Artis Vanessa Angel Foto Artis Vanessa Angel Foto Artis Vanessa Angel Foto Artis Vanessa Angel Foto Artis Vanessa Angel Foto Artis Vanessa Angel Foto Artis Vanessa Angel

Sekian postingan kali ini tentang Profil dan Foto Vanessa Angel Terbaru 2013, Artis Paling Eksotis Indonesia. Semoga menghibur. Salam.

Sumber: male.detik.com

Vanessa Angel Artis Paling Eksotis Indonesia | Foto Terbaru 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment