Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Monday, September 9, 2013

Foto Fajrina Khairiza Pacar Dul Berpose ala Cewek Dewasa

 Foto Fajrina Khairiza Pacar Dul Berpose ala Cewek Dewasa
Arena-muda.blogspot.com - Selamat malam sobat. Kali ini admin akan berbagi foto Fajrina Khairiza (Arin), pacar Dul. Seperti yang kita ketahui kecelakaan yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani alias Dul di Tol Jagorawi Minggu (8/9) dinihari membuat orangtuanya, terutama Ahmad Dhani, panen hujatan karena dinilai lalai dan terlalu memanjakan anak dengan harta.


Ternyata tak hanya Dhani. Pacar Dul, Fajrina Khairiza, juga ikut panen hujatan dari publik. Lewat akun twitternya @fjkhz, gadis berusia 14 tahun ini mendapat banyak celaan terutama dari tampilan foto yang dipajangnya. Dalam foto itu Fajrina tengah berpose bak orang dewasa bersama seorang temannya dengan berbagai gaya dan berpakaian terbuka.

Dia mengenakan tanktop berwarna putih dan rok pink. Tak ayal publik semakin kesal saat melihatnya. Berikut beberapa tweet yang dilayangkan pada gadis berambut panjang ini.

Berikut Foto-fotonya:
Foto Fajrina Khairiza Pacar Dul Berpose ala Cewek Dewasa

Foto Fajrina Khairiza Pacar Dul



Foto Fajrina Khairiza Pacar Dul




Komentar pengguna Twitter:
@TomiMap: @fjkhz Astagfirullah, avanya neng.
@VincentVitreus: @fjkhz itu ava nya ajtajim -___- waktu umur gua 13 tahun temen2 perempuan gua paling pamernya jidad, bukan udel / susu tumpah gtu :D
@wahyusetiawan_: Buset. Umur 13 kayak gini. Saya dulu masih sibuk main tamiya @fjkhz
@nsmeidianty: Cara berpakaian juga diawasi Allah loh neng “@fjkhz Be careful of ur words.
@AshenaPuteri: Duh dek @fjkhz gayamu kok ngalahin yg udan kuliah ya?.

Menanggapi banyaknya hujatan, tak satupun tweet yang ia balas. Tweet yang Fajrina tulis terakhir saat kejadian itu hanyalah mengingatkan bahwa tak ada satu orang pun yang sempurna di dunia ini.

"Be careful of ur words. There's no perfect person in the world, even our greatest prophet Muhammad SAW. Allah selalu mengawasi kita :) #GBU". (Sumber: www.jpnn.com)
Gimana sobat cantik ga nih doski? Masih ABG udah banyak tingkah, main cium pipi segala lagi..hehe
Sekian update informasi yang dapat amin berikan kali seputar Galeri Foto Fajrina Khairiza Pacar Dul Berpose ala Perempuan Dewasa. Semoga bermanfaat buat sobat semua. Salam.

Foto Fajrina Khairiza Pacar Dul Berpose ala Cewek Dewasa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Emilia Cantik

0 comments:

Post a Comment