Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Friday, October 11, 2013

Kumpulan Foto Cantik Artis Devi Kani Terbaru 2013

Selamat malam sobat semua. Cowok mana sih yang hatinya tak berdebar saat melihat Devi Kani? Aktris seksi pendatang baru asal Medan tersebut sukses mencuri perhatian lewat beberapa judul film televisi (FTV). 


Gadis cantik 21 tahun kelahiran Jakarta, 18 Februari 1992 ini memang sebelumnya terkenal berprofesi sebagai seorang model. Devi Kani merupakan artis pendatang baru yang satu menajemen dengan Adjie Pangestu dan Bella Sophie. Jadi tak heran jika ada kedekatan antara Adjie dan Devi Kani. Bahkan Adjie dan Devi Kani kini tengah bersama-sama menggarap film horor "Dendam Arwah Rel Bintaro".

Puncak konflik di antara ketiganya ketika terjadi ribut besar di lokasi syuting. Perkelahian pun sempat terjadi, bahkan video pertengkaran Bella Sophie dengan Adji Pangestu dan Devi Kani beredar di internet. Berikut ini beberapa Foto Cantik Devi Kani :

Kumpulan Foto-Foto Devi Kani





Kumpulan Foto Devi Kani Artis Cantik Terbaru 2013


Foto Cantik Devi Kani
Sekian update informasi gambar selebritis yang dapat admin berikan kali ini seputar Kumpulan Foto Devi Kani Artis Cantik Terbaru 2013. Semoga menghibur sobat semua. Salam.

Kumpulan Foto Cantik Artis Devi Kani Terbaru 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment