Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Friday, June 6, 2014

Daftar Lagu Terbaik Indonesia Legendaris yang Pernah Populer

Daftar Lagu Terbaik Indonesia Legendaris yang Pernah Populer

Arena-muda.blogspot.com - Best Indonesian Songs of All Time. Daftar Lagu Indonesia Legendaris yang Pernah Populer di Masanya. Baik yang jadul maupun yang terbaru.


Biar pada gak salah faham memaknai arti "gaul" di post ini, boleh ane jelasin sedikit ya gan. "Gaul" udah ane kasih tanda kutip, maksudnya biar bisa difahami dengan berbagai versi dan tafsir. Jadi akhirnya semua ane kembalikan sama agan mau memahaminya seperti apa. Bebas-bebas aja gan..

Dari mulai jaman brik brikan sampe jaman alay pamer handphone di jidatnya, banyak banget penyanyi dan group musik yang bermunculan. Entah itu dari Indonesia apalagi dari luar negeri. Pokoknya macem-macemlah. Tapi ane punya satu pertanyaan sederhana gan, apa iya ente masih mau mengaku "gaul" kalo seumur hidupnya ternyata belum pernah mendengar lagu-lagu seperti di bawah ini. Minimal 1 atau 2 lagu deh...
 
Artikel ini sama sekali tidak berlaku buat yang sudah tau. Cukup bookmark. Kemudian jika sewaktu waktu ente kangen sama lagu-lagu ini, ente tinggal buka aja deh tanpa harus cape-cape nyari di Youtube lagi.... :)

Berikut Langsung Saja Koleksi Judul Lagu Indonesia Terbaik di Eranya:

Kompor Meledug (Benyamin Syueb)
Coba ente tanya sama gubernur DKI sekarang apa iya hari gini masih ada kompor meledug? Kalo masih ada berarti gaoool

Sumbang (Iwan Fals)
Selain lagu "Wakil Rakyat", kata mereka lagu ini cocok banget kalo diputer pas menjelang pemilu, atau diputer kenceng-kenceng di kantor-kantor pemerintahan Indonesia. Khususnya di gedung DPR RI.....

Begadang (Rhoma Irama)
Masih kata mereka gan, lagu ini cocok banget kalo di dengerin di pos ronda sambil main gaple bareng temen-temen.....

Pengemis CInta (Joni Iskandar)
Bwahahaahahaa......Lengkingannya bikin panggung roboh gan

Isabella (Amy Search)
Masa anak gaul gak tau lagu Isabella? Dulu kemana aja gan? Emak-emak aja tau kok......

Aku Kau & Dia (Ella)
Doi masih satu kampung sama Amy Serach, sama sama dari negeri Jiran. Lagu ini cocok banget buat ente yang lagi galau berat. Dan lagu ini sempat heboh di tahun 90an......

Denpasar Moon (Maribeth)
Masa ente ngaku gaul tapi gak tau lagunya Maribeth? Lagu kesukaan emak gua nih gan.....

Kalau Bulan Bisa Ngomong (Doel Sumbang)
Mulai dari supir truk, supir bus, supir angkot, sampe direktur tau lagu ini gan, masa ente kagak?

Seberkas Sinar (Nike Ardilla)
Biar kata ente ngaku generasi milenium tapi kalo belom pernah denger salah satu lagu dari neng keke ini keknya kebangetan dah. Dan jangn lupa juga kalo lagu ini termasuk lagu yang paling digemari ketika pertama kali belajar main gitar di tahun 90an.......

Mimpi (Anggun C Sasmi)
Waktu lagi ini booming, ente dulu lagi pada ngapain gan?.......

Catatan Si Boy (Atiek CB)
Mau bilang lagu ini kampungan? Bwahahaaha Ke laut aja lo..........

Lintas Melawai (Harry Mukti)
Gua rasa lagu ini gak kalah hebatnya dibanding lagu gaul anak jaman sekarang......Nih lagunya bapak gua waktu masih doyan maen sepatu roda di Lipstick Blok M....

Nona Nona (Gito Rollies)
Kalo ente gak tau lagu ini coba tanya bokap ente dah kali aja masih inget.......

Gadis Sentris (Ikang Fauzi)
Kalo cuma tau lagu sipak pak preman preman sih amsih biasa....NIh gadis sentris gan, lagu buat gua joging kalo pagi-pagi......

Ada Kamu (Irianti Erning Praja)
Ngaku berwawasan luas, pas ditanya yang bawain lagu ini malah cengengesan.......

Nada Kasih (Fariz RM)
Kalo taunya cuma lagu Barcelona sama Sakura aja sih mungkin masih biasa gan,soalnya banyak juga penyanyi karbitan yang bawain lagu itu pas di kontes nyanyi yang pemenangnya ditentukan lewat SMS....

Kau Datang (Krakatau Band)
Nah lo makin bingung aja kan ABG jaman sekarang sama lagu ginian? Belum tau siapa yang nyanyinya......

Keinginan (Indra Lesmana Feat Sophia Latjuba)
Jangan bilang kalo ente Tau sama Sophia latjuba nya doang.....

Terlanjur Sayang (Memes)
Kalo kata temen gua, jika ada yang menghina lagu ini mendingan berantem ama gua sampe mampus.........Busyeeet dah

Terpurukku Disini (KLA Project)
Ane cuma mau bilang kalo lagu ini berbarengan ngetopnya dengan film Jurassick Park pertama.......Dan gua tergila gila

Cukup Siti Nurbaya (Dewa 19)
Nah ini dia salah satu lagu paling edan yang pernah dibuat Ahmad Dhani, dan dengan sempurna dinyanyikan oleh vokal ari Lasso yang edan juga....

Maafkan (Slank)
Kebanyakan orang sih pasti tau Slank, apalagi rakyatnya banyak banget udah kek umat aja......Tapi coba ente tanya sama ABG ABG jaman sekarang apa iya mereka tau lagu ini?

Bidadari (Andre Hehanusa)
Selain lagu KKEB dan Kuta Bali, ente masih pada inget lagu ini gak?

Angan (Gigi)
Armand maulana....Nih orang suaranya emang seksih banget....kangen gua

Kujelang Hari (Denada)
Ente tau Denada kan? Yang salah satu video klipnya berjudul "Sambutlah" pernah menang penghargaan dari MTV sebagai video klip terbaik seasia pada tahun 1995....

Salam Untuk Dia (Voodoo)
Gua gak tau kenapa kalo denger lagu ini pasti merinding....Hiiiiy

Satu Rasa (Sahara)
Hadooooh ini lagu kok manis amat ya....Kangen lagi dah gua

Rasa Rindu (Garby)
Ayo ngaku lo....Pernah tau lagu ini gak?

Kiranya (Protonema)
Gila ya band ini keren banget...Sayang Micko udah gak ada....

Tentang Aku (Jingga)
Ini lagu keren banget sumpah deh.......Anak anak ABG masa kini kenapa gak ada yang mau ngikutin musik kek gini ya?

Terlalu (Kirey)
Denger lagu ini Jadi inget mantan pas lagi ujan ujanan dah mirip banget kek fim India...

Lembayung Bali (Saras Dewi)
Lagu ini benar benar membuat kita seolah kehilangan sesuatu yang berharga......Dahsyat banget dah

Bila Kuingat (Lingua)
Bila kuingat.....Bila kuingat...kampret nih lagu manja banget

Bagaikan Langit (Potret)
Adakah band hari ini yang bisa bikin lagu sebagus Melly?

Impresi (Pas Band)
Hayoooh yang pada ngaku gaul pasti tau lagu ini dooong....

Atur Aku (Puppen)
Heuuuuuh Edaaanlah pokokna mah.........

Santai di Pantai (Oppie Andaresta)
Hahahaaaa Oppie............Lo keren sumpah!!!

Dan (Sheila On 7)
Gua gak ngira musisi sekelas Kaka dan Abdee Negara aja suka sama lagu ini......

Kasih Tak Sampai (Padi)
Hhmmmm..............Itu sudah.....

Seperti (Plastik)
Gua rasa cuma Kaka vokalis Slank yang bisa ngimbangin suara seksi ini......Mantab

Salahkanlah (RC Formation)
Jaman SMA, pulang sekolah mampir dulu ke warung kopi terus minta disetelin lagu ini, sambil ngutang bayar besok....

Sendiri (Sang Alang)
Sang Alang......Band keren dengan lagu yang bagus bagus, sayang udah gak ada...

Tolong Bu Dokter (The FLowers)
Pokoknya gua banget dah...Pentolan Gank Potlot emang gak ada yang gagal

Tataplah (Cool Color)
Nih gan boyband favorite jaman emaknya group JKT 48 hari ini.......

Permataku (Java Jive)
Ane gak mau banyak komen dah pokoknya lagu Java Jive yang inio emang ajip bener dah....

Kerinduanku (AB Three)
Masih suka denger lagu yang satu ini gan? Mereka bertiga bukan cuma cantik tapi juga punya kualitas vokal yang keren banget. Gak kek yg sebelah...

Andai Dia Tahu (Kahitna)
Band yang satu ini memang cakep dah....Bikin cewek-cewek di jamannya pada klepek klepek...

Pergi Ke Bulan (Klarinet)
Band indie yang satu ini bener bener mantep dah, udah kek denger lagu Cardigan aja...

Langkah Peri (Cherry Bombshell)
Salah satu band indie yang membuat gua masih semangat buat ngedengerin musik Indonesia.......

Tak Ingin (Wong)
Vokalisnya cakep.......Suaranya unyu-unyu Hehehehee

Secret Admirer (Mocca)
Ayo anak gaul hari ini pada tau group band yang satu ini apa gak?

Up and Down (THE S.I.G.I.T)
Makin ke bawah keknya makin gaol dah.....Kebangetan kalo band yang satu ini masih blom tau juga

Set my soul on fire (Gugun Blues Shelter)
Nah lo makin ke bawah makin gaol kan?

Kisah Dari Selatan Jakarta (White shoes and the couples company)
Ah kampret jadi inget ibu kost kostan gua di Selatan Jakarta dulu.... ^^

( Sumber: Kaskus)

Nah itu tadi lagu-lagu favorit karya musisi Indonesia yang pernah jadi trend dan begitu populer di kalangan remaja bahkan banyak yang masih suka muter lagu-lagu diatas. Ada yang mau nambahin?

Sekian update informasi kali ini seputar Kumpulan Lagu Terbaik indonesia Sepanjang Zaman. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Salam.

Daftar Lagu Terbaik Indonesia Legendaris yang Pernah Populer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Emilia Cantik

0 comments:

Post a Comment