Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Wednesday, August 20, 2014

3 Cara Mengobati Ambeien (Wasir) Secara Tradisional 2014

3 Cara Mengobati Ambeien (Wasir) Secara Tradisional 2014
Kumpulan Tips dan Cara Mengobati Ambeien (Wasir) Secara Alami Tradisional 2014

Arena-muda.blogspot.com - Wasir atau Ambeien merupakan penyakit yang terjadi pada sekitar bibir anus yang mengalami pembengkakan, bahkan terkadang disertai dengan pendarahan. Penyakit ambeien dan pengobatannya ini biasanya membutuhkan waktu relatif agak lama.


Umumnya penyakit ambein ini terjadi disebabkan melakukan gerakan saat olahraga seperti angkat beban. Bisa juga pemicu penyakit ambeien ini karena kita terlalu sering duduk maupun berdiri, faktor keturunan, mengejan berlebihan saat buang air besar.

Ambaien disebabkan makanan yang sukar dicerna, terlalu banyak makan daging alkohol, banyak duduk dan kurang bergerak serta bekerja terlampau berat. Poros usus terasa sakit dan selalu menonjol keluar mengeluarkan darah bila buang air besar.
Pengobatan biasanya dengan operasi yaitu memotong poros usus yang menonjol. Tetapi resep tradisional ada yang ampuh untuk menyembuhkannya (lebih sempurna ditambah terapi Pijat Jawa). Dibawah ini cara mengobati ambien dengan resep tradisional:

Gejala Penyakit Ambeien

 3 Cara Mengobati Ambeien (Wasir) Secara Tradisional 2014

Secara umum, penyebab penyakit ambeien ini adalah karena terlalu keras saat mengejan. Penderita penyakit ambeien akan mengalami rasa panas dan juga gatal di bagian poros usus atau lubang pembuangan. Di bagian sekitar lubang pembuangan, muncul tonjolan atau benjolan kecil.

Pada saat buang air besar, penderita ambeien akan mengalami sakit yang cukup luar biasa dan juga sulit. Tak jarang, gejala penyakit ambeien ini disertai dengan pendarahan pada saat buang air besar.

Penyakit ambeien ini terdiri dalam 2 kategori baik dalam tanda maupun gejalanya. Ambeien pertama adalah ambeien internal yang menyebabkan pembengkakan di bagian rektrum sulit dilihat maupun diraba.

Pada tipe pertama ini, ambein tidak akan terasa sakit, akan tetapi darah akan keluar dengan cara menetes dan juga mengalir. Parahnya, ambeien bisa keluar sendiri dari anus yang terlihat berwarna merah mudah. Penyakit ambeien dan pengobatannya ini bisa dilakukan dengan mendorong masuk kembali ambeien.

Tiga Cara Ampuh Mengobati Ambeien dengan Obat Herbal Alami:

A. Bahan
- Daun kejibeling 6 gram
- Meniran 6 gram
- Temulawak 3 gram
- Asam kawak 1 gram
Cara pembuatan
- Semua bahan digodok dengan air 1 liter sampai tinggal 1/2 liter. Diminum 3 kali sehari. Lakukan selama 5 hari atau menurut keperluan
B. Bahan dan Cara
- Daun Pepaya atau Kates yang tidak terlalu tua, pada sore hari di timbuk halus lalu diseduh dengan air panas, diperas dan disaring
- Pagi harinya diminum sekali habis. Hari berikutnya membuat ramuan baru
C. Untuk mengatasi pendarahan yang mendadak tumbuklah bonggol pisang kepok, diperas lalu disaring dan diminum.
Anjuran:
* Jangan makan daging, makanan pedas, makanan yang keras alkohol. Jangan bekerja terlalu berat, banyak istirahat, banyak makan sayur dan buah-buahan.
Sekian update informasi kali ini seputar Cara Mengobati Ambeien (Wasir) Terbaru 2014. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi anda semua. Selalu bergaya hidup sehat agar dapat mencegah wasir dari pada harus mengobati. Salam.

3 Cara Mengobati Ambeien (Wasir) Secara Tradisional 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment