Resensi Film, Musik Terbaru, Zodiak, Cinta, Kata-kata Mutiara, Otomotif dan Teknologi.

Monday, November 18, 2013

Zodiak Minggu Ini 18 - 24 November 2013 | Ramalan Horoskop

Horoskop Minggu Ini 18 s/d 24 November 2013 | Ramalan Zodiak
Arena-muda.blogspot.com - Selamat malam sobat. Horoskop atau Ramalan zodiak Terbaru untuk 18 November 2013 s/d 24 November 2013 merupakan Ramalan berdasarkan perbintangan yang ada sehingga dapat mempengaruhi kehidupan kita. Bagaimana kehiduupan asmara dan karier sobat? Simak selengkapnya berikut ini:


Horoskop Mingguan Terbaru
CAPRICORN ( 21 Desember – 19 Januari )


Umum: Tak perlu lagi menutupi kenyataan dengan kalimat ‘semua baik-baik saja’. Yang Anda butuhkan adalah seseorang yang bisa meyakinkan Anda bahwa Anda mampu dan memberikan jalan keluar yang tepat bagi permasalahan Anda.
Cinta: Jika memang tidak ada lagi kecocokan, tak perlu dipaksakan daripada penyesalan yang Anda dapatkan nantinya.


AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari )


Umum: Menghindari fakta memang cara termudah untuk lepas dari permasalahan saat ini. Namun, dampaknya akan terus menghantui langkah Anda. Lebih baik, hadapi dan selesaikan dengan cara kekeluargaan demi kebaikan bersama.
Cinta: Tak ada cara terbaik untuk merebut hatinya kembali selain merubah diri Anda terlebih dahulu, sehingga dia bisa melihat diri Anda yang dulu lagi.


PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )


Umum: Jangan mundur walaupun Anda mulai menyadari betapa kompleks permasalahan yang Anda hadapi saat ini. Lari dari masalah tak akan menyelesaikannya, tapi malah menciptakan permasalahan baru yang lebih rumit.
Cinta: Ada cara untuk mengekspresikan perasaan Anda padanya. Lebih baik jangan mengungkapkannya saat Anda sedang begitu emosi.


ARIES ( 21 Maret – 20 April )


Umum: Minggu ini Anda disibukkan oleh pemikiran dan perencanaan untuk masa depan. Anda mulai menyadari, tidak selamanya Anda bisa mengandalkan orang lain untuk sebuah perubahan karena nasib sebenarnya ada di tangan Anda sendiri.
Cinta: Pertemuan yang singkat itu ternyata menggoreskan kenangan mendalam pada kalian berdua.


TAURUS ( 21 April – 20 Mei )


Umum: Memahami suatu kebenaran adalah awal yang baik, namun semua itu bisa hilang jika Anda tidak menanggapinya dengan pemikiran bijak. Emosi Anda begitu penuh dengan kegelisahan yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata.
Cinta: Bisa jadi seseorang memiliki persepsi yang salah terhadap Anda. Biarkan waktu yang membuktikan siapa diri Anda sebenarnya.


GEMINI ( 21 Mei – 20 Juni )


Umum: Impian Anda memang ingin hidup yang sederhana, namun keinginan Anda membuat segalanya serba terbalik. Hanya niat kuat yang bisa mengubahnya sehingga hidup Anda dapat lebih tertata, sebelum semuanya terlambat.
Cinta: Jangan berasumsi bahwa pasangan akan mampu memahami apa yang Anda maksud. Lebih baik katakan dengan jelas langsung padanya.


CANCER ( 21 Juni – 20 Juli )


Umum: Miliki sikap fleksibel. Alih-alih terus berpatok pada agenda yang telah Anda susun, lebih baik rangkullah setiap perubahan dan kesempatan manis yang datang pada Anda. Ingat, kesempatan cenderung tak datang dua kali.
Cinta: Terus berusaha ‘menguasai’ pasangan bukanlah strategi yang baik untuk mempertahankan suatu hubungan.


LEO ( 21 Juli – 21 Agustus )


Umum: Jika ada hal penting yang perlu Anda kemukakan, tunggulah hingga akhir minggu ini untuk moment yang lebih tepat. Tindakan nyata lebih dihargai daripada janji-janji manis yang belum tentu dapat terwujud.
Cinta: Anda bagaikana kupu-kupu yang baru keluar dari kepompong. Pesona Anda begitu menyilaukan banyak lawan jenis.


VIRGO ( 22 Agustus – 22 September )


Umum: Ada beberapa fakta menarik yang Anda temukan mengenai beberapa teman Anda. Tak perlu mengail di air keruh dengan menambahkan ‘bumbu’ ke dalam gosip tak sedap itu. Lebih baik mengambil sikap mendengarkan saja.
Cinta: Belajarlah untuk menjadi sosok yang tak mudah terpesona oleh janji manis semata. Bijaklah dalam menjalani kehidupan ini.


LIBRA ( 23 September – 22 Oktober )


Umum: Bersiap-siaplah menghadapi beberapa perubahan yang mungkin membawa kejutan tak menyenangkan. Namun, selama Anda tetap mampu mengontrol emosi, kejutan itu akan berlalu dengan sendirinya.
Cinta: Jangan berharap lebih, apalagi hubungan ini bisa dikatakan baru seumur jagung.


SCORPIO ( 23 Oktober – 22 November )


Umum: Daripada terus mengkhawatirkan hal-hal yang memang tak dapat Anda lakukan, lebih baik bersyukur atas apa yang telah berhasil Anda capai. Ide-ide baru berdatangan dan membuat semangat Anda muncul kembali.
Cinta: Penampilan bukan patokan kuat untuk menentukan apakah dia bisa merenda masa depan bersama Anda.


SAGITARIUS ( 23 November – 22 Desember )


Umum: Anda memang tahu apa yang Anda inginkan, jadi jangan menyerah walaupun beberapa rintangan akan menghambat Anda. Kebahagiaan ada di tangan Anda. Cara Anda memandang hidup itulah yang menentukan bahagia atau tidak.
Cinta: Jodoh tak akan lari ke mana, namun Anda pun harus aktif membuka diri dan tak bersikap jutek pada siapa pun yang ingin mendekat.


Sekian update informasi yang dapat admin berikan kali ini tentang Zodiak Minggu Ini 18 - 24 November 2013 | Ramalan Horoskop. Semoga bermanfaat buat sobat semua. Salam.

Zodiak Minggu Ini 18 - 24 November 2013 | Ramalan Horoskop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment